Tanggapan perihal “Paket Retur COD Saya Hilang dan Tidak Ada Kejelasan”

Dear Ibu Annisa Tamara,

Sehubungan dengan surat pembaca Ibu dengan judul “Paket Retur COD Saya Hilang dan Tidak Ada Kejelasan” , kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi terkait hal ini.

Kami telah menerima keluhan yang disampaikan dan tim kami sudah menghubungi dan berupaya mengontak via WhatsApp, namun belum mendapat jawaban. Kami menyarankan Ibu berkenan melakukan konfirmasi kembali dengan mencantumkan kontak yang dapat dihubungi secara aktif melalui email ke press.jtexpress@gmail.com atau call center kami di hotline 021 8066 1888 agar dapat terhubung dengan tim J&T Express terkait untuk kami bantu penyelesaiannya.

Terima kasih atas keluhan yang telah disampaikan, kami akan terus melakukan perbaikan untuk meningkatkan pelayanan dengan lebih baik. Apabila ada pertanyaan seputar pengiriman J&T Express, jangan sungkan untuk menghubungi drop point terdekat ataupun call center kami. Untuk kritik dan saran lainnya, Bapak/Ibu juga dapat menghubungi call center J&T Express sesuai nomor yang tertera di atas.

Demikian kami sampaikan, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

Salam,

Diego
Public Relations
J&T Express
https://www.jet.co.id

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Paket Retur COD Saya Hilang dan Tidak Ada Kejelasan

Saya selaku seller di TikTok Shop, memiliki paket retur COD dari pembeli, karena pembeli tidak membayar. Paket menggunakan jasa kirim...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan perihal “Paket Retur COD Saya Hilang dan Tidak Ada Kejelasan”

  • 30 April 2024 - (13:35 WIB)
    Permalink

    Hi terimakasih untuk team jnt dan tiktok. Saat ini status paket sedang di lakukan klaim oleh pihak jnt. Case ini sudah case closed yaaa. Thankyou

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan J&T Express?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan perihal “Paket Retur COD Saya Hilang dan Tidak Ada Kej…

oleh JT Express dibaca dalam: 1 menit
1