Transaksi QRIS BCA Gagal, tapi Saldo di Rekening Terpotong Dua Kali

Pada tanggal 5 April 2024, saya melakukan transaksi QRIS BCA. Pada saat itu transaksi QRIS saya notifikasinya gagal. Lalu saya melakukan transaksi lagi, tapi tetap gagal. Kemudian saya coba cek di mutasi rekening, ternyata dananya terpotong sebanyak 2x dengan nominal yang sama. Saat saya tanya ke merchant, dana yang masuk hanya 1x transaksi dan saya cek di inbox QRIS BCA pun hanya ada 1 transaksi yang berhasil.

Keesokannya saya langsung menghubungi CS melalui BCA Mobile dan dibuatkan laporan dengan nomor: 2027715615. Saya diminta menunggu selama 20 hari kerja. Namun hingga saat ini belum ada kejelasan terkait dana saya yang belum dikembalikan.

Setiap hari saya terus meminta kejelasan kepada pihak BCA. Dikarenakan laporan saya dibuat sehari sebelum libur cuti lebaran, sehingga baru diproses pada tanggal 16 April 2024 dan harus menunggu sampai tanggal 16 Mei 2024. Tolong, untuk bank sekelas BCA apa harus menunggu selama itu untuk pengembalian dana saya? Dan lagi tidak ada konfirmasi ataupun pihak BCA yang menghubungi saya selama ini.

Mohammad Haickal
Kab. Garut, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan perihal “Transaksi QRIS BCA Gagal, tapi Saldo di Rekening Terpotong Dua Kali”

Menanggapi keluhan Bapak Mohammad Haickal di Redaksi Media Konsumen tanggal 28 April 2024 dengan judul “Transaksi QRIS BCA Gagal, tapi...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai QRIS BCA?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Transaksi QRIS BCA Gagal, tapi Saldo di Rekening Terpotong Dua Kali

oleh Mohammad dibaca dalam: 1 menit
0