Menunggu Surat Keterangan Lunas Kartu Kredit MNC Bank

Selamat siang Bank MNC Credit Card,

Saya ingin menanyakan bagaimana nasib penutupan card saya yang Anda berikan diskon. Masih ingatkah Anda waktu team DC Anda menelepon saya dengan kata kata yang kurang nyaman? Mungkin Anda gerah dengan alasan saya saat itu, sampai saya mencarikan jalan bagaimana saya bisa menutup card bernomor 5126-3000-5073-xxxx a/n Mario Riyan dengan nominal yang cukup besar.

Anda memberikan keringanan berupa diskon kepada saya dan saya membayarkan semua pada bulan Juni. Lalu team DC Anda yang bernama Pak Ronny melalui Mbak Ambar Dwiyanti Mengeluarkan Surat Pelunasan sementara , saya berpikir wah senang bisa menutup “dosa” saya.

Tak lama waktu berselang keluarlah tagihan bulan berikutnya yang masih berisi tagihan saya dan tiap bulan saya menerima dengan penambahan jumlah, dengan STATUS SAYA PERHATIAN KHUSUS. Anda tahu pasti maksud saya bagaimana. Saya sudah melunasi kewajiban saya, lalu saya meminta hak saya berupa surat pelunasan saya yang PERMANEN.

Saya harap MNC Bank mau berlapang dada menutup akun saya dan memberikan surat pelunasan permanen saya serta menjalankan program diskon yang Anda berikan.

Salam hormat,

Mario Riyan
081115532**
Jakarta Pusat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

4 komentar untuk “Menunggu Surat Keterangan Lunas Kartu Kredit MNC Bank

  • 12 Juni 2019 - (12:12 WIB)
    Permalink

    Siang pak mario

    Kebetulan saya mengalami hal yg sama dgn pak mario bagaimana kelanjutan permasalahan ini pak ?
    Mohon infonya terima kasih

  • 1 Januari 2020 - (19:19 WIB)
    Permalink

    saya juga mengalami hal yg sama saat ini lalu kelanjutan dan tindak lanjutnya bgmn pak ?

  • 22 Juli 2023 - (11:28 WIB)
    Permalink

    Hai Pak Mario
    saya juga mengalami hal yang sama seperti bapak, sudah melunasi kewajiban akan tetapi sampai saat ini belum mendapatkan surat keterangan lunas yang permanent. Lalu hal apa yang harus kita lakukan agar kita mendapatkan surat keterangan lunas permanent tersebut. Tolong dong pihak Bank MNC berikan Klarifikasinya kenapa seperti itu…..

 Apa Komentar Anda mengenai Kartu Kredit MNC Bank?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Menunggu Surat Keterangan Lunas Kartu Kredit MNC Bank

oleh Mario AJA dibaca dalam: 1 menit
4