Pengajuan BRI Card

Selamat Pagi Team Bank BRI..

Perkenalkan saya Deri, selaku pemohon kartu kredit BRI. Tanggal 1 Agustus 2018 pengajuan dan tanggal 16 Agustus 2018 ternyata disetujui. Untuk memperjelas, 4 hari kemudian saya telepon call center ternyata per tanggal 20 Agustus kartu kredit dikirim, ditunggu sampai 20 hari kerja.

Tepatnya hari Senin tanggal 3 September 2018, saya telepon balik. Info yang saya dapatkan bahwa kartu kredit saya tidak jelas sudah dikirim atau sudah di kurir atau belum dicetak. Yang aneh Kontak BRI bilang tidak diketahui dan akan diinvestigasi dengan nomor pelaporan 17846628.

Mohon ditindaklanjuti perihal ini. Saya minta kejelasan, apakah disetujui, belum dikirim atau sudah dikirim?

Deri Ardianto
Palembang – Sumatra Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Bank BRI:
[Total:23    Rata-Rata: 2.8/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

12 komentar untuk “Pengajuan BRI Card

    • 5 September 2018 - (09:20 WIB)
      Permalink

      info pak ,,hari rabu tgl 5 september 2018,,barusan saya telp contact bri,,bahwa kartu saya sedang di investigasi ,apakah sudah di cetak ,di kirim dll …. mohon kejelasan nya pak,yg mana info yg saya bisa saya percaya…

      • 13 September 2018 - (10:53 WIB)
        Permalink

        Apakah kartu bapak sudah diterima pak?
        Saya kemarin bertanya di live chat kartu saya gagal lagi pengiriman sehingga kartu di kembalikan ke bank bri dengan alasan alamat saya pindah tempat, saya heran saya tidak berpindah tempat tadi si kurir menyatakan bahwa saya pindah tempat sehingga gagal pengiriman.
        Apakah ini hanya drama?
        Saya tak habis pikir alamat saya sudah jelas dan tidak berpindah tempat, dan saya sudah pastikan note nama gedung dan note nomer ponsel saya, tapi kenapa kurir tidak menelpon saya untuk menanyakan yang sebenerny?
        “THIS IS JOKE”
        Hampir 3 bulan sudah kartu beberapa kali kirim gagal dengan alasan yang tak masuk di akal.
        Kemanakah cs bri disini.

  • 5 September 2018 - (18:49 WIB)
    Permalink

    Saya juga sama seperti halnya kasus tersebut, namun kasus saya sudah 2 bulan lebih setelah aplikasi disetujui,namun pengiriman kartu gagal karena alamat tidak ditemukan,
    Setelah gagal pengiriman pertama gagal, dan kartu di musnahkan, maka kartu dimushnakan dan dicetak kembali pada tanggal 21 aug 2018 bahwa kartu saya sudah berhasil di cetak dan segera dikirimkan, apakah akan gagal lagi samapai saat ini belum tiba juga? Harusnya kartu saya sudah tiba dan tidak akan gagal pengiriman karena disitu sudah ditambahkan note untuk kurir menghubungi saya, kalo sampe gagal lagi ini sangat keterlaluan karena alamat dan no telp sudah jelas.
    Mohon untuk di cek status pelaporan 17954221.
    Saya berharap kartu akan segera sampai, karena sekarang jamannya new era modern serba GPS gak mungkin orang tidak bisa menemukan alamat, apalagi kurir seharusnya lebih tau karena proses saat mereka kerja pun ada testnya.
    Saya mohon tanggapannya jug.
    Terima kasih

    • 10 September 2018 - (09:30 WIB)
      Permalink

      itu beneran jika kartu tidak samapi ke alamat ,kartu di kirim ulang trus d musnakan ?
      dan trus solusi nya gmn?

      • 10 September 2018 - (11:09 WIB)
        Permalink

        Iyah pak saya dapet info dal call bri bahwa jika kartu gagal dikirim maka kartu pertama akan dimushnakan dan dicetak ulang untuk keamanan nasabah, namun saya sudah 2 bulan setengah sampai saat ini belum saya terima juga kartunya, yang ada saya hanya mendaptkan no pelaporan dan no pelaporan.

        Saya tidak habis pikir bank sekelas BUMN ini memberikan service seperti ini, dan saya tidak tau proses ini bisa makan waktu berbulan-bulan, apakah ini kendala dari bri nya apa kendala kurirnya? Kalo menurut saya kurir itu di target jadi tidak akan gagal berulang.
        Saya kemarin jum’at telp call center lagi menanyakan status pelaporan saya namun sama tidak membuahkan hasil.
        Tinggal tunggu sampe 14 hari kerja sampe saya harus menunggu itu tanggal 13 sep, dan jika gagal lagi ini sudah sangat keterlaluan sudah 3x kirim gagal dan saya rasa mustahil kurir yang gagal.

        • 10 September 2018 - (11:27 WIB)
          Permalink

          kalo kurir yg tertuju gx bakal selarut ini pak, emang nya pihak kurir mau di koment sama pihak bank karena keluhan yang di dapat dri cust, biasa nya kurir cc bank seperti NCS ,SSP ,itu paham situasi dan bagaimana kondisi jika kartu belum sampai ,malahan si pengantar senang jika sudah di tangan si pemilik ,dapet uang rokok..di tempat saya berkerja ,perusahaan kami bekerjasama dgn pihak bersangkutan ekpedisi…

          saya sudah dpet 3 cc dri bank lain ,buktinya pihak kurir telp ke pribadi saya ,ke kantor,kermh dll,mereka berusaha agar tertuju ke saya..mereka punya target dan berharap dapat uang bensin ..

          • 10 September 2018 - (14:08 WIB)
            Permalink

            Iya betul pak, makanya seperti yang saya bilang “mustahil kalo kurir yang gagal”…
            Dan buktinya sampe per hari ini pihak cs bri belum ada tanggapan sama sekali.
            Saya rasa ini terlalu terbelit-belit, proses dan proses, pelaporan dan pelaporan, harus menunggu lagi? Sampe menunggu kegagalan lagi? Bukan masalah kita ingin cepat pakai KK tersebut dan bukan masalah ke khawatiran terjadi masalah dalam penanganan pengiriman, ini masalahnya seperti kita di PHP’n dengan servicenya. Mungkin semua orang juga kesal dengan kata menunggu, apalagi sudah menunggu yang sudah berlarut-larut yang tidak membuahkan hasil.
            Sedih kalo di ceritain semua 😀

  • 7 September 2018 - (11:48 WIB)
    Permalink

    Sya jg mengalamai hal yg sama. Dr info yg saya terima dr pihak bri call center pengajuan sya sdh disetujui an.Dewi Kurnia wigati per tanggal 30 agustus 2018 dgn nomor laporan 17967440. Hari ini sya konfirmasi lagi ke cust servis ada kendala di proses pencetakan dan pengiriman kartu. Harap segera diproses utk kartu kredit sya.

    • 10 September 2018 - (11:28 WIB)
      Permalink

      biasanya contact bri bilang “di investigasi ” mba,bener atau tidak ?

  • 3 Desember 2018 - (19:57 WIB)
    Permalink

    Apakah kartu bapak dan ibu sudah sampai di alamat tujuan sampai detik ini? Saya khawatir akan mengalami hal yg sama. Sudah 14hari lewat tidak ada kejelasan. Tolonglah pihak BRI perbaiki sistem pengiriman da

 Apa Komentar Anda mengenai Bank BRI?

Ada 12 komentar sampai saat ini..

Pengajuan BRI Card

oleh Deri Ardianto dibaca dalam: <1 min
12