Kecewa BNI Menutup Sepihak Laporan Gagal Tarik Tunai Saldo Terdebit

Saya nasabah BNI dengan nomor rekening 06914638** saya merasa kecewa dengan pelayanan BNI karena keluhan saya terkait tarik tunai gagal namun saldo terdebit. Sebelumnya saya sudah pernah komplain hal yang sama tanggal 23/07/2018 ” Kecewa dengan Pelayanan Bank BNI 46″

Namun karena penyelesaian kasus terlalu lama kemudian saya memutuskan untuk mengunjungi kantor cabang BNI KLN Kediri Pare. Namun dari situ pun tidak membuahkan hasil karena laporan saya di-close sepihak dan dinyatakan ATM berjalan normal oleh Bank Mandiri.

Saya rasa percuma kalau gencar promosi ATM Link bisa tarik tunai jika terjadi case seperti ini lama penyelesaiannya, padahal BNI bank plat merah dan semua sistem sudah online. Saya heran bisa seperti ini untuk proses investigasi dan penyelesaiannya.

Belum lagi saya ke cabang BNI lainnya untuk request token internet banking, namun saya kaget untuk permintaan token dikenakan biaya Rp45.000 padahal saya menghubungi BNI call hanya dikenakan biaya perdana token Rp20.000. Dan saya tanyakan kembali kenapa di cabang sini tidak sama? BNI hanya menjelaskan tergantung kebijakan cabang. Ini sangat tidak masuk akal peraturan sudah jelas biaya perdana token namun saya rasa permainan cabang BNI.

Belum lagi saya juga termasuk agen laku pandai namun saya rasa saya juga tidak dilayani dengan maksimal. Jelas dari sini saya sangat kecewa sekali dengan pelayanan BNI apa lagi hari ini bertepatan dengan hari pelanggan, mohon agar BNI segera menyelesaikan kasus-kasus saya.

Ida Jayati
Kediri, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda mengenai Bank BNI?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Kecewa BNI Menutup Sepihak Laporan Gagal Tarik Tunai Saldo Terdebit

oleh iid jayatilda dibaca dalam: 1 menit
0