Berusaha Bersama untuk Mengatasi Tagihan yang Menumpuk karena Pinjaman Online

Assalamualaikum wr.wb,

Pada hari ini saya ingin share tentang hutang-hutang pinjaman online yang saya miliki dan mungkin kawan-kawan semua juga miliki. Makin hari ke hari semua pinjaman online ataupun cicilan yang saya harus lunasi tsb berbunga dan terus berbunga. Hingga sampai saat ini jika saya total pun angkanya sudah luar biasa besar, karena dari awal salah ambil jalan.

Sampai saat inipun saya tetap berupaya agar dapat melunasi semua hutang-hutang tsb. Namun saya tidak akan sanggup jika diharuskan untuk langsung melunasinya karena totalnya sudah sedemikian besar. Yang bisa saya lakukan ialah mencicil satu persatu hutang tersebut. Namun mohon kiranya agar pihak yang menghutangi mau menyetop bunga-bunga dari pinjaman tsb. Tapi dari beberapa komen yang ada di media konsumen, ternyata sudah banyak yang meminta untuk keringanan stop bunga kepada pihak peminjam dan tidak diperkenankan untuk dicicil.

Maka dari itu saya mengajak kawan-kawan semua yang masih memiliki tunggakan seperti saya kiranya kita harus bersama-sama mencari solusi terbaik. Saya yakin bila kita bersama akan mendapatkan jalan keluar yang baik. Kalau memang ada yang ingin bergabung di group WA silahkan WA ke nomor saya. InsyaAllah saya buatkan group untuk kita berdiskusi untuk mencari jalan keluar dari apa yg sedang kita hadapi saat ini. Semoga Allah memberikan jalan keluar terbaik untuk kita bisa lepas dari jeratan hutang riba ini. Amin.

Muhammad
0819329613**
Cipinang Muara, Jakarta Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Artikel ini:
[Penilaian Rata-rata: 2.2]

14 komentar untuk “Berusaha Bersama untuk Mengatasi Tagihan yang Menumpuk karena Pinjaman Online

 Apa Komentar Anda?

Ada 14 komentar sampai saat ini..

Berusaha Bersama untuk Mengatasi Tagihan yang Menumpuk karena Pinjaman…

ridwan 1 menit
14