Proses Registrasi PIN Kartu Kredit Mega Sangat Dipersulit

Saya sudah menerima kartu kredit Mega dari tanggal 3 September 2018, sampai saat ini 21 September 2018 masih belum juga bisa melakukan registrasi PIN. Katanya karena saya daftar online harus ada validasi form aplikasi mini yang diberikan kurir dan harus tanda tangan basah. Saya sudah melakukan tanda tangan basah di form aplikasi mini pada waktu kurir memberikan kartunya kepada saya. Aktivasinya memang berhasil, tapi registrasi PIN-nya yang selalu gagal.

Saya sudah telepon call center, katanya ditunggu 5-7 hari kerja. Di hari ke 7 saya telepon lagi pada tanggal 17 September 2018 katanya harus dieskalasi, ditunggu sampai 3-5 hari kerja. Lalu di tanggal 19 September 2018 saya telepon lagi katanya harus di-follow up lagi dimulai eskalasi lagi ditunggu 7 hari kerja. Saya sudah cukup sabar menunggu selama itu sampai akhirnya kemarin tanggal 20 September 2018 saya coba telepon lagi dan katanya eskalasi saya baru berjalan di tanggal 19 September 2018 dan harus menunggu lagi paling lama 3 hari kerja.

Jadi ini sebenarnya saya bisa mempergunakan KK saya atau tidak ya? Apa harus saya menunggu selama itu? Bagaimana kalau ternyata kurirnya sudah memberikan form mini aplikasi saya tapi memang dari pihak Mega-nya kurang teliti memeriksanya? Tolong untuk kenyamanan pelanggan itu diutamakan. Dan sampai hari ini tanggal 21 September 2018 saya belum juga bisa melakukan registrasi PIN KK Mega saya.

Iftitah Jayanti
0878876700**
Perum Bumi Pertiwi
Bogor, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Kartu Kredit Bank Mega:
[Total:1    Rata-Rata: 3/5]
Tanggapan Bank Mega atas Surat Ibu Iftitah Jayanti

Kepada Yth. Redaksi mediakonsumen.com Sehubungan dengan surat Ibu Iftitah Jayanti di mediakonsumen.com (21/9), “Proses Registrasi PIN Kartu Kredit Mega Sangat...
Baca Selengkapnya

Loading...

2 komentar untuk “Proses Registrasi PIN Kartu Kredit Mega Sangat Dipersulit

  • 25 September 2018 - (13:40 WIB)
    Permalink

    Saya juga seperti itu, dan disuruh menelpon kembali di tanggal 1 oktober 2018, tapi saya belum mendapat kepastian apakah di tanggal 1 oktober 2018 nanti KK nya sudah aktif apa belum

    • 25 September 2018 - (14:58 WIB)
      Permalink

      Saya sampai saat ini masih belum dapat menggunakan cc saya. ekskalasi di followup tp tidak ada hasil sampai saat ini. tanggal 2oktober saya disuruh menelfon kembali tp tidak menjamin di tanggal tersebut cc saya sudah bisa digunakan. lalu apa gunanya kartu yang diberikan?

 Apa Komentar Anda mengenai Kartu Kredit Bank Mega?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Proses Registrasi PIN Kartu Kredit Mega Sangat Dipersulit

oleh Iftitah Jayanti dibaca dalam: 1 min
2