Penagihan Desk Collection Bank Mega Kasar

Saya adalah pemegang kartu kredit Mega Visa dengan no kartu 4201 9*** 63** 5***. Jujur memang saat ini keadaan ekonomi saya kurang baik. Dan pembayaran tagihan kartu kredit saya ke Bank Mega agak terhambat. Tapi saya sudah beberapa kali mengangsur tagihan saya.

Dan pada hari Senin tanggal 10 Juli 2018 pihak desk collection Bank Mega telepon ke kantor saya. Karena saya belum sampai kantor si mbak penelepon itu marah-marah ke operator kantor saya dengan berkata “Bilang ya sama ibu…. bayar hutangnya..bayarrrr“. Dan yang lebih sedih lagi pihak desk collection Bank Mega tsb yang mengaku bernama Vera itu..setiap menittttt menelpon ke semua kantor cabang perusahaan tempat saya bekerja dan berkata kasar sama seperti ke operator kantor saya. Sampai-sampai pihak operator tidak bisa melakukan panggilan telepon keluar gara-gara pihak Bank Mega tsb tiap menit menelpon.

Ketika saya menerima telepon mbak tsb..beliau juga berkata kasar dan membentak-bentak saya “Ibu mau saya menelepon juga ke direktur perusahaan ibu?? Saya tidak mau tahu pokoknya ibu hari ini juga harus membayar semua tagihan kartu kredit ibu..sekaranggggg!!!!

Melalui kejadian tsb saya merasa sangat dipermalukan oleh pihak Bank Mega. Dan menyesal pernah menjadi nasabah Bank Mega. Seharusnya Bank Mega bisa memperkerjakan karyawan yang mempunyai sopan dan mempunyai tata krama yang baik. Karena kejadian tsb saya sempat sakit beberapa hari karena shock dan merasa malu sekali. Beginikan cara Bank Mega sebagai bank besar di Indonesia memperlakukan nasabahnya? Padahal tagihan kartu kredit saya tidak lebih dari 4 juta. Tetapi pihak desk collection Bank Mega sudah mempermalukan saya sedemikian rupa.

Saya bukannya tidak mau membayar, buktinya saya sudah beberapa kali melakukan pembayaran kepada Bank Mega. Dan saat ini pun saya akan tetap membayar tagihan saya yang saat ini hanya kurang dari 2.5 juta rupiah. Mohon pihak Bank Mega lebih memperhatikan karyawan desk collectionnya dengan baik. Terima kasih.

Erawaty
Semarang, Jawa Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Penagihan Kartu Kredit Bank Mega:
[Total:2    Rata-Rata: 5/5]
Tanggapan Bank Mega atas Surat Ibu Erawaty Siagian

Kepada Yth Redaksi mediakonsumen.com, Sehubungan dengan surat Ibu Erawaty Siagian di mediakonsumen.com (23/9), “Penagihan Desk Collection Bank Mega Kasar“, dapat disampaikan...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Penagihan Desk Collection Bank Mega Kasar

  • Momme NataJosefa
    23 September 2018 - (20:48 WIB)
    Permalink

    Bagaimana cara menulis komplain ke harian kompas,, saya mau komplain dc Aeon, yg telpon perusahaan saya dengan meneror rekan rekan kerja dan atasan saya,, dgn kata kata kasar dan memaki maki dan saya siap siap di Phk

  • 26 September 2018 - (19:48 WIB)
    Permalink

    percuma, gak bakal di gubris sama bank mega, complain ke bank mega kesannya kalau tidak mau di telpon dengan bentak2 dan berkata kasar ya bayar dong tunggakannya

 Apa Komentar Anda mengenai Penagihan Kartu Kredit Bank Mega?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Penagihan Desk Collection Bank Mega Kasar

oleh ME S dibaca dalam: 1 menit
2