Pengajuan Kartu Kredit CIMB Niaga Master Card Platinum Saya Tidak Ada Kepastian

Pada bulan Juli kiranya saya mengajukan kartu kredit di kantor CIMB Niaga cabang Matraman. Saya bertemu langsung dengan marketingnya dan saya langsung menyerahkan berkas pengajuan kartu kredit saya. Selang berapa minggu saya menanyakan perihal pengajuan saya ke telemarketing kantor cabang itu, jawaban yang saya dapat sangat menyenangkan bahwa kartu kredit saya disetujui, akan tetapi marketing memberikan info bahwa di sistem mereka disetujui tapi di sistem satunya belum. Ini maksudnya apa saya tidak tahu.

Selang saya menunggu hingga bulan ke bulan info marketing suruh sabar dan sabar. Hingga saya menulis surat ini telemarketing tidak menjawab, bahkan saya call CIMB Niaga 14041 mengatakan bahwa tidak ada aplikasi saya yang masuk ke pusat. Saya merasa dipermainkan oleh CIMB Niaga, struktur organisasinya tidak jelas. Saya mohon untuk pihak analis dicek ulang data saya. Padahal saya nasabah Bank CIMB Niaga Syariah dengan nomor customer ****1900-****-9508.

Sarwanto
Cilandak Timur, Pasar Minggu
Jakarta Selatan


Update 23/10/2018, 22.02 WIB: Penulis menyatakan masalah di atas sudah terselesaikan dengan baik seperti disampaikan dalam surat di bawah ini:

 

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Kartu Kredit CIMB Niaga:
[Total:2    Rata-Rata: 3/5]
Tanggapan CIMB Niaga atas Surat Bapak Sarwanto

Dengan hormat, Sehubungan dengan surat Bapak Sarwanto yang berjudul: “Pengajuan Kartu Kredit CIMB Niaga Master Card Platinum Saya Tidak Ada...
Baca Selengkapnya

4 komentar untuk “Pengajuan Kartu Kredit CIMB Niaga Master Card Platinum Saya Tidak Ada Kepastian

    • 25 September 2018 - (05:00 WIB)
      Permalink

      Saya tunggu jawaban cimb niaga atas permasalahan saya ini terima kasih

  • 10 Oktober 2018 - (05:21 WIB)
    Permalink

    Saya sangat kecewa dengan cimb niaga kmren sempat di hubungi dan akan di janjikan untuk di selesaikan permasalahan nya dan akan di hubungi kembali,namun hingga sekarang menghilang bgtu saja…saya akan segera menutup kartu kredit cimb niaga syariah saya setelah cicilan saya lunas dengan nomor kartu 5336-1900-0332-95** saya sebagai nasabah sangat kecewa sekali penanganan nya lamban seakan akan di di cuek cuek saja…mungkin kedepan nya cimb niaga harus lebih baik agar tidak ada yg di kecewakan lagi.

 Apa Komentar Anda mengenai Kartu Kredit CIMB Niaga?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Pengajuan Kartu Kredit CIMB Niaga Master Card Platinum Saya Tidak Ada …

oleh sarwanto wanto dibaca dalam: 1 menit
4