Permohonan Reschedule Kartu Kredit Bank Danamon

Kepada Yth Bank Danamon,

Melalui media konsumen saya selaku nasabah lama kartu kredit Danamon Visa dengan no kartu 4567 **** **** 4006 dan Danamon Mastercard 5407 **** **** 4004. Di sini saya ingin mengajukan permohonan reschedule untuk tunggakan saya yang sudah 2 bulan dikarenakan tahun lalu saya sakit dan di-PHK dari kerjaan saya yang lama sehingga saya mengalami kemacetan uang yang akhirnya saya selalu membayar dengan gali lobang tutup lobang dengan sisa limit saya yang masih ada sehingga membengkak.

Dan untuk saat ini saya sudah benar-benar tidak sanggup lagi untuk membayar, bahkan gaji saya tiap bulan selalu habis untuk bayar bunga saja tidak cukup. Tiap hari selalu saja ada pihak collection yang menelepon bahkan bisa 10 kali tapi maksimal saya hanya bisa mengangkat 3-4 kali dikarenakan saya sibuk bekerja.

Dan pada tanggal 26 September 2018 hari Rabu saya ke Danamon Tugu Tani untuk minta keringanan reschedule dan bertemu dengan Ibu Deti, beliau tetap menganjurkan saya membayar minimum 1 bulan dan dijawab belum ada program. Bagaimana saya bisa bayar jika gaji saya saja tidak cukup untuk bayar bunga apalagi minimum payment?

Saya mohon dengan sangat untuk Bank Danamon keringanannya kepada saya nasabah yang sedang kesulitan uang. saya minta dicicil sesuai dengan kemampuan gaji saya. Saya beritikad baik untuk membayar semua hutang oleh karna itu saya minta program reschedule-nya.

Saya harap ada respon baik dari Bank Danamon, terima kasih.

Tjie Susy
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai permohonan ini:
[Total:1    Rata-Rata: 2/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

3 komentar untuk “Permohonan Reschedule Kartu Kredit Bank Danamon

  • 10 Januari 2019 - (15:53 WIB)
    Permalink

    Ibu Tjie Susy, apakah sudah ada tanggapan dari Danamon untuk masalah kartu kredit nya. mohon di share bu. terimakasih

  • 26 Maret 2019 - (13:21 WIB)
    Permalink

    Ibu tjie susy apakah sudah ditanggapi oleh danamon mengenai keluhannya? Saya juga ada masalah yang sama dengan kartu kredit danamon. Mohon di share ya bu. Terima kasih

  • 7 Agustus 2019 - (10:20 WIB)
    Permalink

    saya juga dalam proses pelunasan dan tutup CC danamon. awalnya saya datang ke Tugu Tani meminta rescheduling, namun dikatakan belum ada program nya. stlh menunggak 3 bulan baru saya dihubungi bahwa program cicilan sudah ada untuk kartu saya. kemudian sy kembali dtg ke tugu tani. disana saya ditawarkan cicilan dgn tenor 1 thn/2 thun/3 thun.dari nominal tertunggak tersebut masih dikenakan bunga. untuk bunga 1/2/3 thun beda rate nya. kemudian saya ambil tenor 2 thn. seharusnya sesuai jadwal angsuran terakhir di desember 2018, namun saya masih tersisa 5 kali angsuran yang tertunggak. atas 5 kali angsuran itu kmudian sy dihubungi oleh collector dan menawarkan pelunasan diskon hampir 70 persen dari sisa tunggakan. namun karena dana saya blm ada sampai skrg saya hanya menyicil saja,setiap bulannya collectornya sudah tidak marah/ memaksa , mereka hanya menanyakan kapan mau bayar, mungkin karena sudah masuk ke bagian recovery dan tetap setiap pihak collector menghubungi mereka menawrkan pelunasan diskon.

 Apa Komentar Anda mengenai permohonan ini?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Permohonan Reschedule Kartu Kredit Bank Danamon

oleh Nayy Nayy dibaca dalam: 1 min
3