Pertanyaan tentang Kwitansi Rumah Sakit Siloam Palembang

Hari ini 1 Oktober 2018 pukul 14:30 saya menyuruh OB saya bernama Alpudin untuk datang ke Rumah Sakit Siloam Palembang. Karena maksud OB saya tidak dimengerti oleh CS RS Siloam Palembang, maka OB menelepon saya untuk bicara sama CS Siloam. Saya menjelaskan kepada CS Siloam dan saya mendapat tanggapan dari CS tsb dengan nada penuh emosional dari CS wanita tsb. Padahal yang saya minta hanya penambahan nama suami saya pada kwitansi pembayaran, supaya bisa diklaim di perusahaan suami saya. Apakah hal tersebut tidak bisa dibantu??

Wahai CS dan atasan dari CS RS Siloam, karena CS tsb sudah konfirmasi ke atasannyapun tetap tidak ada solusi, padahal saya pelanggan tetap RS Siloam dimulai dari RS Siloam JAMBI. Angka kecil dan sedikit bukan jadi alasan, tetapi bagaimana cara CS RS Siloam Palembang ini untuk menanggapi permintaan pasien. Bukan dengan nada emosi dan nada tinggi.

Velia Mary Elizabeth Tambunan
Palembang, Sumatera Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda mengenai Rumah Sakit Siloam Palembang?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Pertanyaan tentang Kwitansi Rumah Sakit Siloam Palembang

oleh _4225 dibaca dalam: 1 menit
0