Sudah Dibayar 6 Tahun, Polis Primajaga 100 dari Danamon Hangus

Hari ini tanggal 1 Oktober 2018 saya mendatangi Bank Danamon cabang Juanda Bekasi dengan niat membayar premi (nomor 003547780506) yang sudah saya bayarkan sejak 11 Oktober 2012. Dengan membawa bukti slip setoran yang sebelumnya saya bayar setiap 3 bulan sekali dengan uang tunai dikarenakan rekening tabungan Danamon yang untuk debit Primajaga sudah tidak saya gunakan dan bisa sebelumnya.

Tetapi apa yang terjadi CS mengatakan polis saya sudah hangus atau tidak aktif lagi dan uang yang sudah masuk selama kurang lebih 6 tahun (berkisar Rp18 juta) tidak ada pengembalian padahal tanggal 30 September 2018 saya usaha untuk setor premi ke Danamon di Mal Metropolitan Bekasi tetapi di sana juga tidak bisa proses.

Saya merasa ini kejahatan perbankan dengan topeng asuransi yang sangat terstruktur dengan dalih sistem. Lalu pertanyaannya dikemanakan uang saya? Saya harap ada pihak terkait yang bisa memberikan solusi terbaik terkait hal ini, karena sangat jelas pihak Danamon mengambil keuntungan dan kami nasabah dirugikan.

Hironimus Ordinus CV.
Bekasi Jaya, Bekasi Timur
Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

7 komentar untuk “Sudah Dibayar 6 Tahun, Polis Primajaga 100 dari Danamon Hangus

  • 3 Oktober 2018 - (00:40 WIB)
    Permalink

    cb ke pengadilan sengketa, bc2 ada yg berhasil menang lawan Danamon, tp ckp extra anda untuk berjuang, coz kita memang cct ddlm Polis, asal mau ke pengadilan uang bisa balik, gw taon depan cair, tiap taon slalu cek ke Pusat nanya ke-aktifan Polis, bgtulah mereka sbb dlm Polis gak nyetor 3 bulan… hangus, apalgi gak isi saldo tab, seharusx anda berusaha mengaktifkan No.Rek yg buat debet asuransi , gw seb udah males pake Rek. Danamon, hnya krena ada pendebetan Primajaga, so saldo always gw jaga, sesak juga nahan 8 tahun buat gn2, selepas taon depan, gw mau nyetop buat asuransi, nabung celengan saja, tiap taon gw bica pecahin tu celengan, dan dana kita aman gak bakal hangus kyk gn.

  • 14 Februari 2019 - (23:33 WIB)
    Permalink

    Assalamualaikum… Sy nasabah primajaga 100 juga. Alhamdulillah tgl 2 bulan 2 kmren hbis pertabggunan polis nya… Sy mau menanyakan brapa hr uang kita masuk ke rekening kita… Mohon info nya trima ksh.

    • 21 November 2021 - (08:41 WIB)
      Permalink

      Mohon maaf bgmn cara pemulihan asuransi primajaga 100.Saya kira kondisi pandemi jd ngk ada informasi tagihan dari danamon,ternyata hangus..
      Mohon bantuannya supaya bisa diaktifkan kembali.

  • 6 Januari 2022 - (09:40 WIB)
    Permalink

    kepada yang terhormat pimpinan asuransi primajaga danamon, nama saya dewi kristina.
    mao menanyakan asuransi primajaga danamon 100, sebelumnya saya mengikutinya karena suami saya masih menpunyai pekerjaan di PT.adira Finance pontianak, berhubung suami saya di PHK saya tidak dapat melanjutkannya lagi, yang mao saya tanyakan bagaimana dan apa saya yang perlu saya lengkapi untuk dapat saya mendapatkan uang saya kembali, asuransinya sudah berjalan kurang lebih 24 bulan. alasan saya berhenti karena tidak ada lagi penghasilan suami dan saya sendiri, hanya untuk kebutuhan sehari hari saja sudah susah untuk kebutuhan anak 3. saya minta tolong bantuannya dan kemurahan hatinya oleh pimpinan pihak danamon. terima kasih

  • 6 Januari 2022 - (09:53 WIB)
    Permalink

    mohon dibantu oleh pimpinan terkait, asuransi yg saya ikuti ada dua:
    1. primajaga sampai 8 tahun
    2. primajaga sampai 13 tahun
    niat saya baik mengikutinya dan tidak ada niat buruk karena saya berhenti, semuanya dikarenakan kondisi pandemi dan suami saya di PHK yang mempengaruhinya.
    tolong direspon keluhan kami ini oleh pimpinan terkait, kelak nantinya ada rejeki kami ikut program-program danamon. saya menunggu informasinya secepatnya. terima kasih, bisa dibalas lewat email saya. terima kasih banyak

 Apa Komentar Anda mengenai Primajaga 100?

Ada 7 komentar sampai saat ini..

Sudah Dibayar 6 Tahun, Polis Primajaga 100 dari Danamon Hangus

oleh Hironimus Ordinus dibaca dalam: 1 menit
7