Mohon Pengertian dari Home Credit

Assalamualaikum,

Saya adalah nasabah Home Credit. Saya punya pinjam Flexi Fast sebesar Rp17.800.000 dengan cicilan Rp. 893.100,- selama 42 bulan. Uangnya saya gunakan buat menambah usaha. Namanya usaha kita tak ada yang tahu, usaha dagang saya mulai dari awal tahun berangsur-angsur menurun sampai kemudian saya menunggak cicilan 3 bulan.

Sebulan sebelum puasa dagangan saya alhamdulillah lancar lagi, dan saya bisa menyelesaikan tunggakan itu dengan mencicil dalam sebulan itu saya bayar Rp900.000 tiga kali. Selesai lebaran dagang kembali sepi dan sampai sekarang benar tidak kuat saya. Kontrakan toko pun naik dari Rp14 juta ke Rp20 juta per tahun.

Karena alasan cicilan saya cari kerja ke tempat lain dan akhirnya saya bisa mencicil lagi, pada saat saya mau bayar cicilan lagi saya dapat sms dari Home Credit kalau kontrak saya ditutup, dan saya harus membayar Rp31 juta lebih, dan kalau tidak, saya akan berurusan dengan hukum.

Saya hanya meminta pengertian Home Credit, saya nggak bukan disengaja, saya juga takut akan hutang, karena hutang ini sampai mati, saya pasti akan bayar. Tapi saya mohon pengertiannya, jangan merubah kesepakatan secara sepihak. Terima kasih.

Meri Irwan
0813805077**
Cilodong, Depok
Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Home Credit Indonesia:
[Total:10    Rata-Rata: 1.3/5]
Tanggapan Home Credit Atas Surat Bapak Meri Irwan

Yth. Redaksi Surat Pembaca MediaKonsumen.com, Sehubungan dengan keluhan yang disampaikan oleh Bapak Meri Irwan melalui kolom Surat Pembaca di portal...
Baca Selengkapnya

Loading...

2 komentar untuk “Mohon Pengertian dari Home Credit

 Apa Komentar Anda mengenai Home Credit Indonesia?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Mohon Pengertian dari Home Credit

oleh feri irwan dibaca dalam: 1 min
2