Transaksi Tarik Tunai Kartu Kredit Mega Carrefour Uang Tidak Keluar tapi Terdebit

Saya pengguna Kartu Kredit Mega Carrefour dengan nomor 4890-87**-****-**51 a.n. Elya Trisnawaty, Pada hari Senin tanggal 8 Oktober 2018 pukul 19.14 melakukan tarik tunai di ATM Link (BRI) – 9825 Cempaka Mas sebesar Rp250,000. Waktu itu transaksi dinyatakan tidak dapat diproses dan kartu kredit keluar lagi dan uang tidak keluar.

Tetapi saya mendapatkan notifikasi dari Bank Mega melalui sms bahwa transaksi tersebut berhasil dan setelah saya cek di mobile banking benar adanya pendebetan atas transaksi tersebut senilai Rp250,000.

Lalu saya menelpon call center dengan nama Sdr. Nevan dan dibuatkan laporan dengan ID pelaporan REV5282228 dengan proses estimasi waktu 35 hari kerja.

Yang ingin saya tanyakan kenapa proses pengecekan dan refund saya membutuhkan waktu estimasi 35 hari kerja? Saya merasa keberatan atas hal tersebut. Bukan soal nominal tetapi waktu 35 hari kerja sangat lama dan bertele tele dan sangat merugikan saya sebagai customer. Bagaimana dengan nominal uang besar? 35 hari kerja apabila di deposito sudah berapa?

Selain itu staff Mega tersebut sangat tidak kooperatif dalam memproses laporan saya, butuh waktu hampir 20 menit sehingga laporan saya dapat diproses.

Elya Trisnawaty
Jakarta Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Bank Mega atas Surat Ibu Elya Trisnawaty

Kepada Yth Redaksi mediakonsumen.com, Sehubungan dengan surat Ibu Elya Trisnawaty di mediakonsumen.com (8/10), “Transaksi Tarik Tunai Kartu Kredit Mega Carrefour Uang...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Transaksi Tarik Tunai Kartu Kredit Mega Carrefour Uang Tidak Keluar tapi Terdebit

  • 10 Oktober 2018 - (05:15 WIB)
    Permalink

    Hanya sering mending cc jangan buat tarik tunai mbak soalny bakal rugi banyak,,dri biaya admin n bunga,,,untuk bank mega agar lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan ke nasabah…agar dampak positif nya di rasakan nasabah

 Apa Komentar Anda mengenai Kartu Kredit Bank Mega?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Transaksi Tarik Tunai Kartu Kredit Mega Carrefour Uang Tidak Keluar ta…

oleh Gabriela Lya dibaca dalam: 1 menit
1