Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega Tidak Ada Kejelasan

Saya mengajukan Kartu Kredit Bank Mega pada 18 September 2018. Setelah 14 hari saya mendapatkan sms bahwa kartu kredit saya disetujui. Setelah itu saya tunggu untuk 10 hari, namun setelah itu tidak ada kabar. Saya bolak balik telepon Mega Call dan jawabannya dalam proses sudah di tangan kurir.

Saya tunggu 1 minggu berikutnya tidak ada kabar juga. Tanggal 4 Oktober saya call Bank Mega lagi dengan jawaban sama harus menunggu lagi dan saya harus mendatangi Bank Mega. Sorenya saya dapat SMS kalau kartu kredit saya kembali dikarenakan nama dan alamat tidak dikenal, padahal alamat nama tertera dengan jelas.

Saya telepon Bank Mega lagi menanyakan hal yang sama, jawabannya menunggu lagi sampai saya capek bolak-balik dan menghabiskan pulsa untuk menelpon Bank Mega. Yang saya tanyakan berapa bulan lagi saya harus menunggu kurir mengantarkan KK saya?

Ani Supiani
0813105576**
Cipete Utara, Kebayoran Baru
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Bank Mega atas Surat Ibu Ani Supiani

Kepada Yth Redaksi mediakonsumen.com, Sehubungan dengan surat Ibu Ani Supiani di mediakonsumen.com (13/10), “Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega Tidak Ada Kejelasan“,...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega Tidak Ada Kejelasan

oleh Nova Chank dibaca dalam: 1 menit
0