Diteror Debt Collector Bank Mega untuk Tagihan yang Bukan Tanggung Jawab Saya

Saya bekerja di salah satu bank BUMN. Sejak hari Jumat 26/10-2018 kemarin saya ditelepon oleh debt collector Bank Mega Semarang untuk pinjaman kakak ipar saya padahal saya tidak ada sangkut pautnya dengan masalah tersebut. Bahkan kantor saya juga terganggu atas cerita oleh debt collector seakan akan saya yang pinjam dan saya harus melunasi hutang tersebut.

Hal ini membuat saya merasa terganggu dan pelayanan kantor saya juga sangat terganggu oleh ulah debt collector tsb. Dia terus meneror dengan kata-kata kasar lewat nomor kantor saya. Saya sangat merasa terganggu dengan hal ini, karena mereka memfitnah saya dan suruh saya membayar padahal bukan saya yang memakai.

Yang saya heran mereka tahu nomor kantor saya dan no pribadi saya. Privasi saya sangat terganggu oleh perbuatan ini. Semoga surat ini membantu saya keluar dari masalah ini.

Novan Aji Setyawan
0859508763**
Grobogan, Jawa Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Bank Mega atas Surat Bapak Novan Aji Setyawan

Kepada Yth. Redaksi mediakonsumen.com Sehubungan dengan surat Bapak Novan Aji Setyawan di mediakonsumen.com (29/10), “Diteror Debt Collector Bank Mega untuk...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Diteror Debt Collector Bank Mega untuk Tagihan yang Bukan Tanggung Jawab Saya

 Apa Komentar Anda mengenai Penagihan Kartu Kredit Bank Mega?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Diteror Debt Collector Bank Mega untuk Tagihan yang Bukan Tanggung Jaw…

oleh Novan Aji setyawan dibaca dalam: 1 menit
2