Mohon Pemblokiran Akun Kredivo Dibuka Kembali

Saya kecewa kenapa dengan sepihak akun Kredivo saya diblokir? Sudah belasan transaksi saya selesaikan. Saya telepon ke CS tidak memuaskan saya atas jawabannya. Tolong pihak Kredivo dengan kebijakannya aktifkan kembali akun saya. Aplikasi ini sangat membantu buat kami, tapi kenapa harus diblokir secara sepihak? Saya benar benar kecewa.

Akun saya 0821127540**. Saya mohon dengan kebijakan Anda. Apa saya harus menjadi orang selanjutnya yang kecewa atas pemblokiran sepihak ini? Bukti pembayaran saya pun ada dan lunas. Tolong dari pihak Kredivo aktivasi kembali akun saya.

Muhammad Nur Yudha
0821127540**
Kp. Curug, Cibinong
Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Kredivo:
[Total:1    Rata-Rata: 1/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

Satu komentar untuk “Mohon Pemblokiran Akun Kredivo Dibuka Kembali

  • 8 Desember 2019 - (09:04 WIB)
    Permalink

    Tolong dong pihak kredivo mengantivasikan kembali akun kredivo saya yang terblokir padahal saya itu sllu membayar tepat waktu dan tidak pernah telat bahkan yang harusnya msh bulan dePan pembayaran tapi sudah saya lunaskan semua, tlong dong jangan maen sepihak saja memblokir aku kredivo

 Apa Komentar Anda mengenai Kredivo?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Mohon Pemblokiran Akun Kredivo Dibuka Kembali

oleh yudha45 dibaca dalam: <1 menit
1