Kredivo dan Bagian Penagihan Kredivo yang Tidak Profesional

Saya bertransaksi di Kredivo pada tanggal 30 September 2018, 4 Oktober 2018 dan 7 Oktober 2018. Secara aturan Kredivo, seharusnya akun akan terblokir pada tanggal 1 November 2018. Tapi yang terjadi akun saya terblokir pada tanggal 14 Oktober 2018 dengan alasan belum terbayar.

Saya menghubungi pihak Kredivo melalui email dan jawabannya sangat tidak memuaskan. Akhirnya saya memaksakan agar sengaja melakukan terlambat agar ditelepon pihak penagih Kredivo. Waktu ditelepon pihak penagih, saya minta penjelasan, tapi jawabannya pun tidak memuaskan. Karena tetap disuruh hubungi Kredivo langsung dan mereka hanya penagih.

Saya berpikir ya sudahlah, memang bagian penagih Kredivo itu tidak pernah ada product knowledge, tahunya cuma nagih dan tidak bisa apa-apa. Namun ternyata setelah saya bayar sekarang akun Kredivo saya tidak dapat digunakan karena keterlambatan bayar.

Pertanyaan saya, fungsinya bunga keterlambatan itu untuk apa? Toh akun juga dibekukan sekitar 7 hari sejak transaksi terakhir. Coba minta penjelasan yang tidak bertele-tele mengenai ini.

Irvan
087880655***
Jakarta

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Kredivo:
[Penilaian Rata-rata: 3]
Tanggapan Kredivo atas Surat Bapak Tjhin Irvan

Pada kesempatan kali ini, kami ingin memberi tanggapan terhadap surat pada Media Konsumen yang ditulis oleh Bapak Tjhin Irvan tertanggal...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Kredivo?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Kredivo dan Bagian Penagihan Kredivo yang Tidak Profesional

Tjhin Irvan 1 menit
0