Kategori: Tanggapan

Tanggapan KreditPlus atas Surat Ibu Dede Suryani

Menanggapi dua surat pembaca yang ditulis oleh Ibu Dede Suryani dengan judul “Cara Penagihan KreditPlus yang Tidak Pantas” dan “Kedua Kalinya Perlakuan Tidak Menyenangkan dari Penagih KreditPlus”, kami informasikan bahwa saat ini permasalahan tersebut sudah selesai dengan baik. Sebagai tindaklanjut, kami telah melakukan penelusuran kepada tim internal kami, dan pada tanggal 8 November 2018 kami berhasil terhubung dengan Ibu Dede Suryani untuk melakukan klarifikasi dan penjelasan secara langsung atas keluhan tersebut.

Telah diketahui bahwa keluhan terjadi dikarenakan adanya proses penagihan yang kurang berkenan bagi Ibu Dede, dari sisi Ibu Dede juga menyadari adanya keterlambatan dalam pembayaran angsuran sehingga mengakibatkan KreditPlus melakukan tindakan penagihan. Atas ketidaknyamanan yang terjadi, kami sudah menyampaikan permohonan maaf dan kami juga mengingatkan kembali terkait kewajiban konsumen dalam melakukan pembayaran angsuran. Berdasarkan komunikasi yang dilakukan, Ibu Dede sepakat bahwa keluhan ini sudah terselesaikan.

Kami mengucapkan terima kasih atas masukan dan saran yang diberikan. Keluhan dan saran pelanggan, kami jadikan masukan yang membangun dalam peningkatan proses layanan dan perbaikan bagi seluruh pelanggan kami. Demikian surat tanggapan ini kami buat untuk dapat dimuat sebagai tanggapan resmi.

Sondang Simanjuntak
Customer Service Representative
PT Finansia Multi Finance (KreditPlus)
Gd Office 8 Jl Jendral Sudirman Kav 52-53 – Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Kedua Kalinya Perlakuan Tidak Menyenangkan dari Penagih Kredit Plus

Lagi lagi Kredit Plus berulah!!! Saya mempunyai tunggakan yang jatuh tempo setiap tanggal 23, seperti yang saya ceritakan di ulasan...
Baca Selengkapnya