Biaya Admin Pembayaran Tagihan Kartu Kredit Citibank

Selamat pagi,

Ada sedikit keluhan atas dibebankannya biaya admin pembayaran tagihan Kartu Kredit Citibank dari menu pembayaran yang berbeda dengan pembayaran KK bank lain, untuk Citibank tidak ada informasi/pemberitahuan terkait tata cara pembayaran tagihan agar tidak dikenakan biaya pembayaran via ATM.

Setelah beberapa kali saya melakukan pembayaran tagihan melalui menu pembayaran dari bank lain ternyata dikenakan biaya Rp7.500,-/ transaksi yang dikurangi dari total pembayaran tagihan yang telah saya bayarkan sehingga mengakibatkan saya selalu kurang bayar. Artinya setiap kali melakukan pembayaran saya dibebankan 2 biaya admin dari bank pengirim dan bank penerima (Citibank).

Setelah menemukan problem tersebut saya segera menghubungi Call Center Citibank dan terhubung dengan agen yang bernama Gracia, dia menjelaskan memang benar untuk pembayaran tagihan dari bank lain menggunakan menu pembayaran akan dikenakan biaya Rp7.500,-/ transaksi yang dikurangi dari total pembayaran.

Kemudian saya tanyakan kepada Gracia (CS), “Kok tidak ada pemberitahuan atau informasi?” Jawab, “Mohon maaf pak tidak ada.”,  “Kok begitu kenapa?” Lanjut saya bertanya apakah di e-statement yang dikirim via email terdapat informasi bahwa pembayaran menggunakan menu transfer dari bank lain ada? Jawab CS, tidak ada pak. Pihak Citibank berpraduga bahwa semua Customer sudah mengetahui terkait biaya tersebut, maka tidak diinformasikan kepada nasabah.

Saya sangat kecewa dengan pelayanan tersebut, dengan surat ini saya ingin untuk biaya admin yang diambil dari jumlah tagihan yang sudah saya bayar agar dikembalikan atau digunakan sebagai jumlah kelebihan bayar atas tagihan saya.

Terima kasih.

Ahmad Agus Gunawan
0838903170**
Tigaraksa, Tangerang
Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Kartu Kredit Citibank:
[Total:6    Rata-Rata: 1.7/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda mengenai Kartu Kredit Citibank?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Biaya Admin Pembayaran Tagihan Kartu Kredit Citibank

oleh A A Gunawan dibaca dalam: 1 menit
0