Penghapusan Iuran Tahunan Kartu Kredit Danamon

Melalui surat ini saya ingin menyampaikan keberatan dengan iuran tahunan yang ditagihkan ke saya sebesar Rp400.000 yang tidak bisa dihapuskan dengan alasan saya masih memiliki cicilan pinjaman dana tunai, padahal saat marketing Danamon menawarkan pinjaman ini tidak diberitahukan bahwa akan ada sanksi berupa iuran tahunan yang tidak bisa dihapuskan.

Saya merasa sangat kecewa, sebagai pengguna aktif kartu kredit Bank Danamon dengan no kartu 5407 3194 71xx xxxx selalu membayarkan tagihan full (bukan pembayaran minimum) tetapi ternyata pihak Danamon malah menagihkan iuran tahunan yang tidak bisa dihapuskan dengan alasan klasik yang tidak diinfokan sebelumnya.

Mohon tanggapan baik dari pihak Danamon. Sampai dengan saat ini saya merasa sangat keberatan dan saya tidak akan membayarkan iuran tahunan sebesar Rp400.000 yang ditagihkan kepada saya. Jika melalui surat ini pengajuan penghapusan iuran saya masih ditolak, saya akan melakukan pelunasan dipercepat dan lebih baik menutup kartu kredit saya atas dasar kekecewaan karena pelayanan tidak sesuai dengan yang dijanjikan (iuran tahunan free seumur hidup, nyatanya setiap tahun selalu telepon minta dihapuskan dan baru tahun 2018 ini tidak disetujui) juga informasi yang tidak jelas di awal penawaran pinjaman.

Terima kasih.

Lani Pebriani
Pengguna Aktif Kartu Kredit Bank Danamon
Cikarang Utara, Bekasi
Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda mengenai Kartu Kredit Bank Danamon?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Penghapusan Iuran Tahunan Kartu Kredit Danamon

oleh Lanny Tju dibaca dalam: 1 menit
0