Produk Laptop Asus Tidak Memuaskan, Baru 2 Bulan Sudah Mati

Selamat malam Asus,

Saya Kamaluddin tinggal di Papua, Sorong Barat, ingin memberikan bahwa saya sangat kecewa dengan produk Asus Vivo Book Max X441B. Baru memberi laptop Asus X441B tanggal 23/09/2018 di Bandung. Baru 2 minggu laptop Asus mengalami drop baterai dan di-charge bukan mengisi malahan baterai drop dan mati. Laptop terpaksalah disimpan tidak berani bawa ke tukang servis.

Karena kami di Papua tidak ada alamat service center Asus maka saya ke Jakarta, kebetulan saya lagi dinas saya pergi ke Asus Service Center Ruko Mangga Dua Square. Saya bercerita kerusakan laptop dan pada itu dilakukan perbaikan pada saat itu kondisi laptop menjadi bagus lagi.

Tiga hari kemudian laptop Asus kembali lagi bermasalah seperti awal lagi, drop dan di-charge malahan tidak mengisi laptop Asus saya menjadi mati sampai sekarang. Padahal data-data saya ada dalam laptop.

Saya 2 hari di Jakarta dan sekarang sudah di Papua. Tolong Asus carikan solusinya.

Salam,

Kamaluddin
0813440443**
Sorong kilometer 9.5
Papua Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Laptop Asus Vivo Book Max X441B:
[Total:2    Rata-Rata: 3.5/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda mengenai Laptop Asus Vivo Book Max X441B?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Produk Laptop Asus Tidak Memuaskan, Baru 2 Bulan Sudah Mati

oleh Kamaluddin Kamaluddin dibaca dalam: 1 menit
0