Tiket.com Mengecewakan

20 November 2018 pukul 13:31 saya melakukan pemesanan tiket KA untuk kakak saya tujuan Yogya – Gambir dengan nomor order ID: 58183040. Pukul 13:35 mendapatkan email notifikasi untuk segera melakukan pembayaran. Dikarenakan hujan dan pembayaran harus dilakukan ke ATM, baru terlaksana pukul 14:35.

Pukul 15:40 mendapatkan email informasi bahwa pemesanan tidak berhasil karena lewat dari limitasi waktu yang ditentukan (60 menit menurut SOP) untuk transfer. Setelah komplain ke CS Dan berbicara dengan Zul, diberikan solusi akan dilakukan re-booking (dengan persetujuan dari divisi terkait dan membutuhkan waktu lagi) dan juga dikenakan biaya tambahan atau dilakukan refund dengan waktu paling cepat 3 – 14 hari kerja (kembali dengan alasan sesuai SOP). Untuk refund saya diminta untuk melakukan pengecekan secara berkala ke rekening (yang berarti dalam tempo 14 hari harus rajin rajin check saldo).

Betapa mudahnya customer selalu disalahkan dalam proses payment dan diberikan limitasi waktu untuk pembayaran, sedangkan untuk refund mereka akan berkilah sesuai SOP dan Ketentuan. Ketentuan tersebut tidak dijelaskan di awal/di front page apps-nya.

Sidqi Faturrahman
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai tiket.com:
[Total:4    Rata-Rata: 1.5/5]
Tanggapan tiket.com atas Surat Bapak Sidqi

Sehubungan dengan surat pembaca di Mediakonsumen.com tanggal 20 November 2018 yang ditulis oleh Bapak Sidqi berjudul “Tiket.com Mengecewakan“, kami mohon...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai tiket.com?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tiket.com Mengecewakan

oleh Sidqi Faturahman dibaca dalam: 1 min
0