Pengiriman Kartu Kredit Mandiri Pengganti Belum Diterima

Saya nasabah Bank Mandiri sejak 6 tahun lalu dan setia dengan produk Mandiri seperti tabungan dan kartu kredit, bahkan untuk rekening tabungan keluarga kami semua menggunakan Bank Mandiri. Pada bulan November 2018, saya kehilangan kartu kredit saya dan melalui telepon 14000 melakukan pemblokiran, dan saya dijanjikan untuk dikirimkan kartu pengganti.

Tanggal 7 November 2018 kemudian saya menelepon kembali dan dihubungkan dengan sdr. Panji yang menyatakan bahwa kartu saya tidak dikirimkan karena “pos kembali” dikarenakan alamat tidak jelas dengan nomor laporan 154160453. Katanya akan dikirimkan pada tanggal 24 November 2014 yang ternyata saya juga tetap tidak menerima kartunya. Kemudian saya menelpon kembali dan dijanjikan kembali untuk dilakukan percepatan oleh sdr. Amran yang akan dikirimkan kembali pada tanggal 28 November 2018 namun kembali saya tidak mendapatkan kartu kredit saya.

Bagaimana solusi untuk permasalahan kartu kredit saya yang tidak dikirimkan ini padahal di dalam kartu kredit tersebut saya memiliki kelebihan bayar sebesar Rp2.500.000.

Umi Adibah
Bogor, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Pengiriman Kartu Kredit Bank Mandiri:
[Total:1    Rata-Rata: 5/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda mengenai Pengiriman Kartu Kredit Bank Mandiri?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Pengiriman Kartu Kredit Mandiri Pengganti Belum Diterima

oleh umiadibah47 dibaca dalam: 1 menit
0