Mendapat SMS Tagihan Salah Sambung dari Bank BTN, Padahal Bukan Nasabah yang Dimaksud

Saya adalah pemilik nomor ponsel 0878 83** ***3 yang saya beli dari sebuah outlet di Supermall Pakuwon Indah Surabaya pada tanggal 28 Juni 2018. Saya baru mengaktifkan nomor tersebut kurang lebih pada bulan Agustus 2018. Anehnya pada nomor baru tersebut, saya sering mendapat SMS dari Bank BTN yang berisi tagihan kredit a.n Nurlaksana.

Nyaris setiap hari saya mendapat SMS tersebut hingga pada pertengahan September 2018 saya mendapat telepon yang mengaku dari pihak Bank BTN. Saya jelaskan bahwa itu bukan nomer a.n Sdr. Nurlaksana seperti yang dimaksud. Bahkan saya sempat menyarankan pihak bank BTN untuk mengecek data registrasi sim card saya ke Kominfo apabila bisa.

Yang saya herankan bagaimana bisa nomor yang baru saya aktifkan ternyata sudah dipakai pihak lain untuk mengajukan kredit? Hingga akhirnya saya mendapatkan Whatsapp yang juga mencari Sdr. Nurlaksana. Hal ini tentu sangat mengganggu saya mengingat nomor ini saya pakai untuk bisnis juga. Semoga laporan saya segera ditindaklanjuti oleh Bank BTN.

Terima kasih.

Sastaviyana Yuliangga
Surabaya – Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Bank BTN:
[Total:3    Rata-Rata: 4/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Bank BTN?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Mendapat SMS Tagihan Salah Sambung dari Bank BTN, Padahal Bukan Nasaba…

oleh Sasta Julia dibaca dalam: 1 min
0