Cash Back Sun Life Bertele-tele

Saya adalah pemegang polis asuransi Sun Life dengan nomor polis 932700773 atas nama saya sendiri dan ahli waris adalah anak-anak saya, Dhiyas dan Dharma. Sekitar tanggal 22 November 2018 lalu saya berniat menutup polis saya, dikarenakan satu dan lain hal.

Polis ini memang sempat tertunggak agak lama, namun setelah saya melunasi tunggakan saya, saya menutupnya. Dan, polis ini memang menyediakan fasilitas cash back beberapa persen dari yang saya bayarkan selama 6 tahun ini (saya telah menjadi pemegang polis ini sejak tahun 2012). Di sini, saya telah mengirimkan email tertulis kepada pihak Sun Life untuk mengurus cash back atas polis saya, namun tidak ada tanggapan. Tetapi, saya menerima SMS bahwa memang polis ini telah berhasil ditutup.

Tanggal 28 November 2018, saya menelepon kepada CS Sun Life menanyakan perihal sampai dimana proses cash back saya berjalan. Mereka mengatakan bahwa prosesnya sekitar 10 hari sejak tanggal ditutupnya polis, yaitu tanggal 23 November 2018; jadi saya harus menunggu hingga sekitar tanggal 5 atau 6 Desember 2018. Baiklah, saya menunggu hingga hari ini tanggal 5 Desember 2018. Sore tadi sekitar pukul 18:00 wib, saya menelepon kembali kepada CS Sun Life untuk kembali menanyakan prosesnya, dan jawaban yang diberikan bertele-tele.

CS itu mengatakan bahwa proses pencairannya sudah dilakukan dan ditransfer sekitar tanggal 28 November 2018 ke rekening saya, tapi saya tidak menerima notif apapun dan saya cek juga belum ada dana masuk. Mana mungkin bisa dilakukan tanggal 28 November 2018??–sementara di tanggal yang sama saya menelepon CS Sun Life dan mereka mengatakan sendiri bahwa pencairan ini masih dalam proses kok. Bertele-tele dan banyak alasan!! Dana nggak seberapa aja prosesnya susah amat, yaaaaa???!!

Nanti besok tanggal 6 Desember 2018, saya telepon lagi alasan apa lagi yang bakal diucap??? Atau, masih harus disuruh nunggu lagi 10 hari??? Jadinya, saya harus nunggu 20 hari dong???!! Kayak nunggu STNK motor baru aja nih asuransi!!!!

Kalau saya orang kaya, saya nggak bakal ngejar dana ini kok!!! Mungkin buat orang asuransi dana segini mah nggak ada artinya ya?–tapi bagi saya ini sangat-sangat berarti sekali. Mohonlah dipahami. Jangan perlakukan orang seenaknya kayak gini. Dikira nyari duit gampang gitu??–tinggal keruk di gudang duit gitu?? Iya, kalo saya Syahrini gitu ya, sudah nggak butuh duit lagi.

Dari surat ini, mohon ditindaklanjuti dan saya mau dana saya segera diproses tanpa bertele-tele sesuai dengan janji yang diucapkan!!!!

Terima kasih.

Sotyasari Dhanisworo
Sidoarjo – Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Sun Life Financial Indonesia:
[Penilaian Rata-rata: 0]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Tentang Penulis
SOTYASARI DHANISWORO  

Blogger, penulis lepas, fotografer.

 Apa Komentar Anda mengenai Sun Life Financial Indonesia?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Cash Back Sun Life Bertele-tele

SOTYASARI DHANISWORO 1 menit
0