Kecewa Pada CS Akulaku dan CS Merchant Akulaku atas Pendaftaran Sepihak

Tanggal 29 September 2018, saya didatangi 4 orang yang mengaku sales Merchant Akulaku. Mereka kemudian bertanya tentang tempat kerja saya dan mendata kios saya dengan meminta nomor hp serta memfoto saya. Saat saya menanyakan identitas mereka semuanya mengelak dan beralasan tidak membawa data diri. Bagaimana mungkin mengaku sales tapi tidak bawa data diri. Kemudian saya meminta mereka membatalkan mendaftarkan saya sebagai Merchant Akulaku, mereka bilang sudah membatalkan.

Saya pun segera menghubungi CS Akulaku via telepon dan meminta mereka untuk membatalkan pendaftaran atas nama saya sebagai Merchant Akulaku. CA bilang nama saya tidak terdaftar sebagai Merchant Akulaku.

Selain melalui call center Akulaku saya juga mengirim email untuk dilakukan pembatalan pendaftaran diri saya sebagai Merchant Akulaku. Saya menerima email balasan pada tanggal 2 Oktober 2018 dari Sdri. Rachel Chriselda Hutagalung (Business Development Merchant Akulaku) yang meminta saya mengisi alamat email untuk dilakukan pemblokiran pendaftaran sebagai merchant.

Berkali-kali saya sudah kirim email ke Merchant Akulaku maupun CS Akulaku. Tetapi ternyata tanggal 30 November 2018 saya dapat telepon dari petugas Merchant Akulaku, di situ sudah saya jelaskan bahwa saya telah melakukan pembatalan pendaftaran sebagai merchant yang dilakukan oleh oknum-oknum sales Merchant Akulaku yang tidak bertanggung jawab. Saat itu diberikan jawaban bahwa saya memang telah dibatalkan sebagai merchant Akulaku.

Tetapi pada hari ini 6 Desember datang orang ke tempat kerja saya Ladies Laundry katanya dapat tawaran di aplikasi Merchant Akulaku untuk laundry hanya dengan bayar 1 rupiah.

Bagaimana ini CS Akulaku & CS Merchant Akulaku terlebih Ssdri. Rachel Chriselda Hutagalung (Business Development) mengapa sampai detik ini permohonan saya tersebut belum juga ditindaklanjuti??? Malah sekarang terdaftar sebagai merchant di aplikasi Akulaku???

Padahal jelas-jelas dalam semua email dan telepon saya ke pihak akulaku saya tegaskan “TIDAK MENDAFTAR /BATALKAN SEBAGAI MERCHANT AKULAKU, DAN BILA DIKEMUDIAN HARI TERJADI PELANGGARAN HUKUM DENGAN MENGATASNAMAKAN SAYA (LADIES LAUNDRY) MAKA ITU DI LUAR TANGGUNG JAWAB SAYA.

Mohon pihak Akulaku segera menindaklanjuti hal ini. Saya tunggu tanggapan & tindak lanjut dari Merchant Akulaku.

Terima kasih.

Yustina Tuti
0858117690**
Klender, Jakarta 13470

 

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Akulaku Merchant:
[Penilaian Rata-rata: 2.3]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Tentang Penulis
Dewi Razmara  

Saya seorang ibu rumah tangga tamatan SMEA pernah bekerja di lembaga swadaya masyarakat Bina Swadaya selama 15,5th

Satu komentar untuk “Kecewa Pada CS Akulaku dan CS Merchant Akulaku atas Pendaftaran Sepihak

 Apa Komentar Anda mengenai Akulaku Merchant?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Kecewa Pada CS Akulaku dan CS Merchant Akulaku atas Pendaftaran Sepiha…

Dewi Razmara 1 menit
1