J&T Ekspress Menahan Paket di Gudang Jakarta dan Mengabaikan Keluhan Pelanggan

Ini adalah surat kedua yang saya tulis, karena sampai saat ini pihak J&T Ekpress belum menanggapi keluhan saya di surat sebelumnya. Saya mengirimkan paket dengan nomor resi 888081412634 tujuan Jakarta – Mengwi pada tanggal 16 November 2018. Namun hingga surat ini ditulis pada 08 Desember 2018 paket tersebut juga belum sampai.

Sudah hampir satu bulan paket saya tertahan di JKT_Gateway, yang saya sendiri tidak tahu di mana keberadaan gudang tersebut. Saya sudah mencoba menghubungi CS lagi, tapi tetap saja hasilnya nihil. Tidak ada itikad baik dari J&T untuk menyelesaikan masalah ini. Saya benar-benar kecewa.

Di saat surat lain sudah ditanggapi, namun surat saya yang sudah saya posting sejak tgl 29 November belum juga ditanggapi. Mohon jangan mengabaikan keluhan saya, saya minta pertanggungjawaban dari pihak J&T secepatnya.

Saya sudah merasa dirugikan sekali. Tolong jangan bekerja seenaknya. Saya sudah tahu lagi harus bagaimana agar kalian mengembalikan atau mengirim paket saya, kalian sungguh tidak bekerja dengan hati.

Fitria Rahmi
Tangerang Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai J&T Express:
[Penilaian Rata-rata: 1.3]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda mengenai J&T Express?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

J&T Ekspress Menahan Paket di Gudang Jakarta dan Mengabaikan Keluh…

Fitria Rahmi79 1 menit
0