Kecewa Pembayaran tiket.com Berhasil tapi Pemesanan Kedaluwarsa

Pada tanggal 10 Desember 2018 saya memesan tiket kereta api melalui tiket.com dengan order id 60123252. Pembayaran dilakukan melalui virtual account Bank Mandiri. Pembayaran berhasil dilakukan dan sudah ada bukti transfer akan tetapi status pemesanan masih belum bayar pada aplikasi tiket.com sampai pada akhirnya pesanan kedaluwarsa.

Saya mencoba menghubungi CS tiket.com dan diminta untuk segera mengirimkan bukti pembayaran melalui email. Nantinya akan dikirimkan email balasan untuk solusinya. Setelah mengirimkan email dan menunggu lama, akhirnya saya menghubungi CS kembali. Saya diminta untuk menunggu 1 x 24 jam dengan alasan laporan akan diperiksa terlebih dahulu.

Keesokan harinya saya mencoba menghubungi CS kembali. Status laporan saya masih diperiksa dan belum ada solusinya. Saya diminta kembali untuk menunggu sampai batas waktu yang tidak dipastikan.

Kejadian ini membuat saya sangat kecewa, perusahaan sebesar tiket.com dengan kendala seperti ini tidak mampu dengan cepat menyelesaikan dan dibiarkan berlarut larut. Selain rugi materil, saya juga rugi waktu karena dibiarkan menunggu.

Hingga saat ini keluhan saya masih belum ada kejelasan dan solusi dari tiket.com. Terima kasih,

Fardan R.
Tangerang, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai tiket.com:
[Total:0    Rata-Rata: 0/5]
Tanggapan tiket.com atas Surat Bapak Fardan

Sehubungan dengan surat pembaca di MediaKonsumen.com tanggal 11 Desember 2018 yang ditulis oleh Bapak Fardan berjudul “Kecewa Pembayaran tiket.com Berhasil...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai tiket.com?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Kecewa Pembayaran tiket.com Berhasil tapi Pemesanan Kedaluwarsa

oleh Fardan risqiandi dibaca dalam: 1 min
0