Aktivasi Kartu Kredit Bank Mega Sangat Sulit dan Berbelit Belit

Kepada Bank Mega,

Saya apply kartu kredit Bank Mega pada Januari 2018. Saya akui proses approval-nya sangat cepat, sehingga kartu kredit sudah saya terima pada pertengahan Oktober 2018. Dengan nomor kartu 4201 9200 7319 xxxx. Sejak saya terima kartu tersebut muncul beberapa masalah, antara lain:

1. Saya apply online via website, dan berdasarkan informasi yang saya dapat bahwa limit minimal untuk kartu gold adalah Rp5 juta. Saya memang menerima kartu gold, tapi limitnya limit silver, cuma Rp3.000.000. Itu bahkan lebih kecil daripada limit kartu silver saya bank BxI . Meskipun annual fee-nya lebih mahal itu kartu gold.

2. Masalah aktivasi, semenjak saya terima itu kartu pada pertengahan oktober 2018, sampai sekarang saya tulis ini tanggal 17 Desember 2018 kartu tak bisa dipakai. Saya aktifkan itu kartu via sms sesuai format yang benar memang sukses, tapi ketika aktivasi PIN kartu kreditnya selalu gagal, reply-nya adalah ” Yth.Cardholder, maaf PIN Kartu Kredit Mega Anda belum dapat didaftarkan, nomor kartu tidak sesuai. Hub Mega Call 60010 (HP)/500010 atau klik www.bankmega.com”

Pada suatu hari tanggal 14 Desember 2018 ada karyawan Bank Mega cabang Surabaya ke kantor saya, memberikan informasi bahwa ada kesalahan tanda terima kartu kredit awal saya terima dulu yang saya tandatangani di depan kurir pengantar. tujuan karyawan Bank Mega itu ke kantor saya adalah untuk memastikan bahwa kartu kredit benar diterima oleh saya. Sudah saya lihatkan KTP saya.

Saya sudah capek komplain via website, capek terus tanya via DM IG, Facebook, capek juga via Mega Call yang jawabanya tidak pasti dan itu-itu saja ujung ujungnya diputus teleponnya dari sana.

Jadi kepada Bank Mega, bank sekelas bank mega gak pantaslah pelayanannya berbelit belit seperti ini . secara prosedur saya ini bayar iuran tahunan saya bayar tagihan, tapi pelayanan bank mega seakan saya itu ngemis ke bank mega seakan saya tidak bayar tagihan. untuk apa ini kartu dikirim kalau tak bisa dipakai. Kalau memang situ profesional jangan beginilah pelayanannya, tingkatkanlah. Puaskanlah nasabahmu dan segera selesaikan masalah saya ini. Sudah 2 bulan ini. Terima kasih.

Danang C. Putra
Surabaya, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Kartu Kredit Bank Mega:
[Total:1    Rata-Rata: 1/5]
Tanggapan Bank Mega atas Surat Bapak Danang Cahya Putra

Kepada Yth Redaksi mediakonsumen.com, Sehubungan dengan surat Bapak Danang Cahya Putra di mediakonsumen.com (18/12), “Aktivasi Kartu Kredit Bank Mega Sangat Sulit...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Kartu Kredit Bank Mega?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Aktivasi Kartu Kredit Bank Mega Sangat Sulit dan Berbelit Belit

oleh Danangc putra dibaca dalam: 1 min
0