Menunggu Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega

Saya ingin menceritakan soal pengiriman kartu kredit Bank Mega yang terkesan lama. Saya menerima sms dari Bank Mega bahwa kartu saya di-acc itu pada 26 Desember 2018. Sedangkan sampai sekarang 8 Januari 2018 kartu saya belum saya terima.

Dan saya menerima sms lagi pada hari ini 8 Januari 2018 yang menyatakan bahwa kartu belum bisa dikirim padahal saya kemarin coba telepon ke call center 60010 sangat sulit. Akhirnya teman saya yang menelepon dan bisa diterima oleh call center. Saya ungkapkan keluhan saya dan mereka bilang kartu sudah dikirim tanggal 27 Desember, mereka bilang kemungkinan tidak ada yang menerima, padahal saya alamatkan di kantor. Sedangkan kondisi kantor selalu ramai dengan orang gudang. Karena kebetulan saya kerja di bagian distributor, saya tidak mungkin harus berada di tempat 24 jam karena saya marketing.

Dan kartu kredit dari bank lain pun pernah OB saya terima suratnya. Kenapa untuk Bank Mega harus dengan orangnya sendiri? Sedangkan OB saya sudah saya pesan kalau ada pengiriman dari Bank Mega mohon diterima. Dan kalau tidak ada yang menerima kartu kredit saya kembali lagi ke Jakarta. Akan dikirim lagi 2 minggu lagi nanti balik lagi tak ada yang terima. Masa harus terus terusan seperti itu. Mohon dengan sangat bantuannya agar lebih dipermudah.

Mirinda Juli Ambarwati
Surabaya, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega:
[Total:2    Rata-Rata: 3/5]
Tanggapan Bank Mega atas Surat Ibu Mirinda Juli

Kepada Yth Redaksi mediakonsumen.com, Sehubungan dengan surat Ibu Mirinda Juli Ambarwati di mediakonsumen.com (9/1), “Menunggu Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega“, berikut...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Menunggu Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega

oleh Mira19 dibaca dalam: 1 menit
0