Buruknya Layanan Service Center Asus Bali

Hi, saya pemilik handphone Asus Zenfone Max Pro M2 pembelian 20 Desember 2018 dan pada tanggal 28 Desember 2018 handphone tersebut tiba tiba mati total tanpa sebab yang jelas.

Saya menuju ke Cellular World sebagai tempat saya membeli handphone tersebut dan dijelaskan kalau Cellular World akan membantu proses klaim garansi ke Asus Service Center Sudirman Denpasar. Kondisi unit kami cek bersama dan disimpulkan kondisi fisik unit mulus/tidak bercacat dan benar mati total. Saya tanyakan juga perihal nomor IMEI apakah berubah? Dan dijawab oleh staff Cellular World kalau IMEI akan tetap sama seperti di box/kemasan.

Tanggal 16 Januari 2019 saya dihubungi via sms yang menyatakan bahwa handphone saya sudah selesai. Kondisi handphone sudah hidup namun IMEI dan kondisi fisik handphone tidak sama (IMEI berbeda dan unit muncul baret-baret). Saya menolak menerima unit kembali karena saya merasa tidak pernah dihubungi pihak service center perihal perubahan nomor IMEI.

Alexander Yungki Okhotan
Denpasar, Bali

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Asus Service Center Bali:
[Total:11    Rata-Rata: 2.8/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

3 komentar untuk “Buruknya Layanan Service Center Asus Bali

 Apa Komentar Anda mengenai Asus Service Center Bali?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Buruknya Layanan Service Center Asus Bali

oleh Alexander tan dibaca dalam: 1 min
3