Tanggapan Kredivo atas Surat Ibu Rizky Sandranurani Rachman

Pada kesempatan kali ini, kami ingin menanggapi surat konsumen yang telah dibuat oleh Ibu Rizky Sandranurani Rachmandi pada Media Konsumen di tanggal 17 Januari 2019. Pertama-tama, kami mengucapkan terima kasih untuk ketertarikannya terhadap Kredivo dan mohon maaf jika ada ketidaknyamanan yang sekiranya dialami.

Tim kami telah mengecek status pendaftaran Ibu Rizky Sandranurani Rachman dan telah menghubungi beliau terkait pendaftaran akun Kredivo. Dapat kami sampaikan bahwa Ibu Rizky Sandranurani Rachman telah menerima penjelasan tim kami dengan baik.

Terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada Kredivo.

Salam hangat,

Eric Saputra
Customer Support Lead
Kredivo

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Kredivo:
[Total:17    Rata-Rata: 1.8/5]
Pengajuan Kredivo Ditolak Meski Sudah Memenuhi Persyaratan

Saya mendaftar aplikasi Kredivo, semua persyaratan yang saya kirimkan sudah sesuai, KTP dan DJP online. Saya tidak menautkan akun bank karena...
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “Tanggapan Kredivo atas Surat Ibu Rizky Sandranurani Rachman

  • 26 Januari 2019 - (03:54 WIB)
    Permalink

    25/01/2019.saya baru saja mengalami hal yang serupa dengan no pelaku yang sama 08316648889.akun saya atas nama Alfira zahra pun sdh dikuasai pelaku.lalu saya hbngi cs bukalapak untuk pembekuan akun saya tersebut.hinga kini saya masih menuggu titik terang dri bukalapak.persolan ini harus ditindak lanjuti dan segera diproses agar tidak semakin banyak korban terutama orang awam seperti kami.serta ini juga demi klangsungan kenymanan kami sebagai konsumen/pengguna aplikasi bukalapak.kami mohon untuk kerjasamanya!

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Kredivo?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Kredivo atas Surat Ibu Rizky Sandranurani Rachman

oleh Kredivo dibaca dalam: <1 min
1