Tanggapan Kredit Pintar atas Surat Ibu Zahra Raihanah

Kepada Yth. Ibu Zahra Raihanah,

Kredit Pintar akan membantu permasalahan tersebut dan mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami.

Perihal kendala pembayaran yang telah dilakukan, saat ini kendala pembayaran tersebut telah kami bantu tindaklanjuti dan sedang dalam proses investigasi lebih lanjut. Mohon kesediaannya untuk menginformasikan nomor telepon yang bisa dihubungi, agar kami bisa melakukan konfirmasi lebih lanjut perihal kendala tersebut.

Layanan Pelanggan
Email: cs@kreditpintar.com
Hotline: (021) 5059 8882

Terima kasih.

Kredit Pintar
One Wolter Place Lt. 4
Jalan Wolter Monginsidi No.63B
Kebayoran Baru, Jakarta Selatan 12180

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Kredit Pintar:
[Total:14    Rata-Rata: 2.6/5]
Mohon Tanggapan Kredit Pintar atas Laporan Pembayaran Salah Nomor VA

Dear Kredit Pintar, Pada tanggal 11 Januari 2019 saya sudah lakukan pembayaran VA saya. Setelah saya cek ternyata saya ada...
Baca Selengkapnya

4 komentar untuk “Tanggapan Kredit Pintar atas Surat Ibu Zahra Raihanah

  • 1 Maret 2019 - (17:34 WIB)
    Permalink

    jawaban dari pihak kredit pintar selalu sama. sedang ditindaklanjuti dan dalam proses investigasi.sampai kapan? karna ga ada penyelesaian yg pasti dari pihakKP.

    • 5 Maret 2019 - (16:59 WIB)
      Permalink

      Kami akan mengupayakan agar kendala yang terjadi pada setiap nasabah Kredit Pintar terselesaikan dengan baik dan sesuai harapan bagi segala pihak, baik itu perusahaan ataupun nasabah. Namun kembali lagi, kami butuh waktu untuk dapat menindaklanjutinya agar kendala tersebut terselesaikan.

    • 16 Mei 2020 - (07:33 WIB)
      Permalink

      Saya sudah pernah pinjam 1x tidak ada masalah sampai prmbayaran lunas tapi kenapa saat saya pinjam untuk yang ke-2x nya kenapa tidak bisa yaa padahal saya lagi butuh banget tolong mas/mba nya cepat di konfirmasi pinjaman saya,saya butuh banget,terimas kasih

  • 26 Mei 2019 - (16:15 WIB)
    Permalink

    Saya kaget dengan bunga yg terlampau besar,,sy pny pinjeman yg memang blm sy bayarkan karena hp dan no tlp sy hilang,,u/pbyaran sy tidak bs membuka aplikasi’y,,belum lama ini sy di datangin DC ke rmh tp sopan orang’y,,sy kaget dengan keseluruhan utang yg harus sy bayar,,sy pinjam 600rb 2bln sy tidak melakukan pbayaran sy hrs byar 2.400rb,,sungguh kaget dan sy bingung dengan kondisi ini sedangkan ini mendekati hari raya kebutuhan banyak,,sy janji tgl 27 mei 2019 sy akan bayar,,tp apakah sy dengan membayar pokok pinjaman awal sy,,utang sy akan lunas or tidak lg di datang DC kredit pinter lg ke rmh..

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Kredit Pintar?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Kredit Pintar atas Surat Ibu Zahra Raihanah

oleh KREDIT PINTAR INDONESIA dibaca dalam: <1 menit
4