Bagaimana Cara Kembalikan Dana Cashwagon yang Dicairkan Tanpa Konfirmasi?

Pada tanggal 8 Januari lalu saya membuka aplikasi Cashwagon. Saat saya ingin melihat detail bunga dengan mengklik nominal ternyata tanpa konfirmasi apa-apa dari pihak Cashwagon langsung menyetujui dan tanpa konfirmasi ulang langsung mentransfer dana sebanyak Rp2.500.000 dengan bunga Rp1.000.000 sehingga saya harus mengembalikan sebesar Rp3.500.000 dengan tenor 1 bulan.Saya merasa keberatan dan merasa tidak ada konfirmasi ulang dari pihak Cashwagon ditambah besarnya bunga baru bisa kita ketahui setelah mereka menyetujui.

Tidak lebih dari 5 menit dana Cashwagon sudah masuk. Saya langsung mencari info customer service-nya di Play store tapi semua nomor telepon yang tertera tidak dapat dihubungi. Akhirnya saya membuat comment di Play Store dengan tujuan mengembalikan uang masuk saat itu juga karena saya tidak merasa berniat mencairkan. Apalagi tidak ada konfirmasi ulang dari pihak Cashwagon. Bukti-buktinya ada saya kirim email, saya telpon dan SMS nomor yang tertera. Aplikasi nya pun tidak bisa dibuka sekarang .

Tadi pagi 2 Februari salah satu penagih menelepon memberi tahu saya prihal tagihan. Dan saya menjelaskan semuanya. Akhirnya dia memberikan nomor telepon customer service untuk minta bantuan tapi setelah saya hubungi ternyata nomor tersebut tidak bisa dihubungi. Nomornya tidak terdaftar dan SMS pun selalu gagal. Dan ketika saya telepon balik nomor penagih tersebut tapi juga tidak bisa dihubungi kembali. Saya harus bagaimana?

Pada saat ditelepon, penagih tanya uang sudah dipakai belum? Saya bilang belum, dan saya akan kembalikan sekarang juga bahkan sejak dicairkan saya ingin mengembalikan. Saya minta nomor virtual accountnya agar bisa segera saya kembalikan tanpa bunga. Karena saya memang tidak menginginkan pinjaman tersebut dari awal . Tapi penagih hanya memberikan nomor customer service yang lagi-lagi tidak bisa dihubungi.

Tolong pihak Cashwagon. Kalau begini saya merasa terjebak, pertama tanpa konfirmasi pihak Cashwagon menyetujui dan langsung transfer ke rekening saya dan kedua mengapa semua nomor customer service tidak bisa dihubungi?

Berikut saya lampirkan bukti saya sudah menghubungi pihak Cashwagon untuk transfer balik dana sejak awal pencairan.

Sandra Amelia
Nomor kontrak 3999160364539
Bogor, Jawa barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Cashwagon:
[Total:15    Rata-Rata: 1.7/5]
Tanggapan Cashwagon atas Surat Ibu Sandra Amelia

Kepada Yth Ibu Sandra Amelia, Menanggapi laporan dari Ibu Sandra Amelia yang dimuat melalui media konsumen pada 03 Februari 2019...
Baca Selengkapnya

Loading...

6 komentar untuk “Bagaimana Cara Kembalikan Dana Cashwagon yang Dicairkan Tanpa Konfirmasi?

 Apa Komentar Anda mengenai Cashwagon?

Ada 6 komentar sampai saat ini..

Bagaimana Cara Kembalikan Dana Cashwagon yang Dicairkan Tanpa Konfirma…

oleh Sandra Amelia dibaca dalam: 1 min
6