Data Kartu Kredit BCA Belum Diperbarui di SLIK OJK, Status Kredit Saya Macet

Saya pengguna CC BCA sekitar tahun 2014 dan karena sesuatu hal saya tidak bisa membayar tagihan dan kemungkinan status saya menjadi kredit macet. Namun saya sudah melakukan pelunasan. Email saya pun masih ada ke pihak terkait bagian saya untuk meminta bukti pelunasan. Saya lupa no telepon dan ekstensinya di BCA, namun emailnya masih ada tanggal 7 Juli 2017 ke hariyadi@BCA.co.id namun sampai sekarang saya tidak terima bukti tersebut.

Saya tidak permasalahkan bukti pelunasan tersebut. Namun yang menjadi kendala adalah status saya di BI Checking/SLIK OJK statusnya macet sampai sekarang. Itu membuktikan bahwa BCA tidak melakukan update data nasabah.

Saya hanya minta tolong untuk di-update data saya saja karena mempengaruhi status data saya. Karena saya ingin mengajukan KPR rumah. Saya sudah menghubungi BCA info CS pertama pada  tanggal 31-1-2019 bahwa proses 1 hari kerja, berlanjut 1 hari saya telepon lagi Info CS kedua tanggal 1-2-2019 maksimal tanggal 06-02-2019. Namun sampai saat ini tidak ada jawaban dari pihak terkait BCA

Mohon kiranya BCA dapat memproses keluhan saya. Terima kasih.

Regards

Devi Hariyanti
0815848329**
Jakarta

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Kartu Kredit Bank BCA:
[Penilaian Rata-rata: 3.3]
Tanggapan BCA atas Surat Ibu Devi Hariyanti

Menanggapi keluhan Ibu Devi Hariyanti melalui rubrik Surat Pembaca di Media Konsumen pada tanggal 7 Februari 2019 dengan judul “Data...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Data Kartu Kredit BCA Belum Diperbarui di SLIK OJK, Status Kredit Saya Macet

  • 14 Februari 2019 - (19:25 WIB)
    Saya Novi Yanti Rahayu pemegang kartu kredit BCA, saya sangat kecewa dengan tindakan pihak BCA yang melakukan pendebitan rekening saya begitu saja tanpa ada pemberitahuan sebelumnya berapa nominal rupiahnya..
    Pertama rekening saya di debit 1jt488rb,
    Kedua 2jt, Ketiga 400rb, Ke empat 1jt600rb, Kelima 1jt375rb awalnya saya maklumi karena memang saya ada tunggakan, tapi saya lihat di M banking kalo limit saya kembali normal yaitu 5jt tetapi sy tidak bisa menggunakan kartu kredit saya lagi. Karena kalo saya hitung dengan tagihan plus bunganya itu saya sudah tidak ada tagihan/tunggakan artinya Lunaskaan… Tetapi hari ini rekening saya didebit lagi oleh BCA 2jt760rb..
    Saya sangat KECEWA sekali dengan BCA karena main potong rekening nasabah tanpa ada PEMBERITAHUAN Nominal Rupiah terlebih dahulu dan Kenapa tidak ada PEMBERITAHUAN DARI BCA untuk sisa tagihan kartu kredit yg harus dibayarkan JANGAN ASAL MAIN POTONG TABUNGAN ORANGLAH…NYESEL SAYA PUNYA TABUNGAN DI BCA.
    Main potong tabungan orang sudah gitu telat lah surat pemberitahuan kalo sudah potong tabungan orang..
    Saya pindah saja tabungan saya STOP NABUNG DI BCA.
    TOLONG PIHAK BCA DITANGGAPI…!!
    KITA BUKA REKENING BCA ITU KARENA PERCAYA KALO BANK BCA ITU TERBAIK.
    JANGAN ASAL MAIN POTONG UANG ORANG TANPA ADA PEMBERITAHUAN/PERINGATAN BERAPA NOMINAL YANG HARUS DI DEBIT (KARENA SAYA CEK TAGIHAN KK SAYA TIDAK BISA JD SAYA TIDAK TAHU BERAPA TAGIHAN YG HARUS SAYA BAYAR)
    KALO BCA BILANG PUNYA HAK UNTUK PENDEBITAN KARENA KITA ADA TANGGUNGAN DENGAN BCA..KITA JUGA LEBIH PUNYA HAK KARENA ITU UANG KITA.

 Apa Komentar Anda mengenai Kartu Kredit Bank BCA?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Data Kartu Kredit BCA Belum Diperbarui di SLIK OJK, Status Kredit Saya…

devi2988 1 menit
1