Bergabung dengan Kredivo, Belum Dipakai Sudah Diblokir

Assalamualaikum wr wb dan salam sejahtera untuk kita semua,

Saya langsung ke inti persoalan saja, pertama di bulan Januari 2019 saya lupa tanggal pastinya saya ingin mencoba menggunakan Kredivo karena direkomendasikan teman saya. Tidak lama setelah direkomendasikan saya download dan mendaftarkan diri. Pada tanggal 17-18 Januari 2019 saya untuk pertama kalinya menggunakan Kredivo untuk membeli pulsa dengan nominal Rp100.000 dengan tenor 30 hari. Namun pada awal bulan Februari saya sudah melunaskan tagihan tersebut.

Ketika saya ingin menggunakan Kredivo kembali melalui Bukalapak tiba-tiba transaksi saya diinvestigasi 1 x 24 jam dan ini transaksi pertama saya menggunakan Kredivo di marketplace. Kemudian saya ingin mencoba kembali menggunakan Kredivo dengan menggunakan marketplace lain yaitu Tokopedia namun tetap tidak bisa. Ketika saya coba call CS Kredivo, pihak CS hanya menginfokan bahwa akun saya sedang diinvestigasi dan mohon untuk menunggu maksimal 1 x 24 jam.

Setelah saya tunggu akhirnya status akun saya yang tadinya terverifikasi telah berubah menjadi “tertangguhkan sementara”. Lalu saya mencoba menghubungi CS Kredivo kembali dan tidak ada jawaban jelas yang diberikan. Pihak CS hanya menginfokan demi keamanan akun Bapak maka saat ini akun Bapak akan ditangguhkan sementara dan ketika saya cek sekarang akun saya sudah di-suspend.

Mohon klarifikasinya dari pihak Kredivo, kenapa akun saya diblokir sedangkan itu transaksi pertama saya dan saya memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku untuk transaksi yang menggunakan pembayaran kredivo. Terima kasih.

Fransi Risken
0813878509**
Bekasi, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Kredivo atas Surat Bapak Fransi Risken

Pada kesempatan kali ini, kami ingin menanggapi surat konsumen yang telah dimuat oleh Bapak Fransi Risken di Media Konsumen tanggal...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Kredivo?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Bergabung dengan Kredivo, Belum Dipakai Sudah Diblokir

oleh Fransi Risken dibaca dalam: 1 menit
0