Baru Telat 2 Hari Pinjaman Online GoCash Mempermalukan Nasabah

Saya baru telat 2 hari di pinjaman aplikasi GoCash. Sebelumnya kredibilitas saya baik. Tapi saya sudah dicemarkan nama baik saya dengan WA anak boss saya dan Tante saya. Saya tidak pernah mencantumkan nama dan no telepon mereka. Saya tidak pernah tidak bayar hanya kali ini saya benar-benar terlambat. Karena perusahaan saya terlambat membayarkan gaji.

Tolong apakah harus dengan cara seperti ini? Nomor saya pun tidak ada yang saya ganti. Tolong toleransinya karena saya bukan orang yang ingin melarikan diri. Saya lampirkan bukti kalau yang terkait WA ke anak dari boss saya. Tentunya sangat menyalahi aturan. Kenapa sampai ke orang yang sama sekali tidak ada hubungan apapun dengan pinjaman ini.

RI Hastin
0838994567**
Pamulang, Tangerang selatan
Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Penagihan Go Cash:
[Penilaian Rata-rata: 2.6]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

18 komentar untuk “Baru Telat 2 Hari Pinjaman Online GoCash Mempermalukan Nasabah

  • 11 Februari 2019 - (02:26 WIB)
    Model sih FinTech ya, modern.. tapi kenapa style mirip sama centeng preman nggak ada etika gak makan sekolah 😂
    • 11 Februari 2019 - (07:50 WIB)
      Dia masuk ke area yang bukan menjadi hak dia, keterlaluan menurut aku. Kalau dia nagih ke orang2 yg sudah menjadi kontak darurat GPP karena itu keluarga terdekat kita. Ini anak boss saya mas. Yg di WA sama dia. Saya kan malu.
  • 11 Februari 2019 - (17:34 WIB)
    Iya mb sy juga disebar data ke bukan kontak darurat yang sy cantumkan tapi di sms itu dia bilang sy cantumkan kontak dia sbg kontak darurat. Malah lebih parah dari punya mb. Aq loh dikatain maling/penipu bawa uang perusahaan dan ancam2 dataku mau buat mainan padahal q mau bayar mb ris. Malu rasanya q mb kok segitunya cara naguhnya
    • 11 Februari 2019 - (21:33 WIB)
      Sepertinya fintech ini ilegal, bagaimana caranya agar kita hentikan mereka beroperasi. Cara menagih mereka yg seperti preman. Katanya bisa di laporkan. Apa memungkinkan kita melakukan pelaporan bersama dengan mengumpulkan bukti yang ada. Dan minta pertolongan LBH.
  • 11 Februari 2019 - (20:31 WIB)
    Go cash sudah menyebarkan data saya juga ke semua kontak di hp..dan yang lebih kurang ajar dia maki2 ibu saya yang sudah tua..dan sekarang dia sakit gara2 ditelp trs stiap hari dengan kata2 yang sangat tdk layak dluar kemanusiaan…bagaimana cara nya bisa menghentikan tindakan mereka yg biadab…gara2 hutang 1.3 jt…telat bayar 3 hari karena memang belum ad dana adakah yg bisa memberi solusi nya ???
    • 11 Februari 2019 - (21:33 WIB)
      Sepertinya fintech ini ilegal, bagaimana caranya agar kita hentikan mereka beroperasi. Cara menagih mereka yg seperti preman. Katanya bisa di laporkan. Apa memungkinkan kita melakukan pelaporan bersama dengan mengumpulkan bukti yang ada. Dan minta pertolongan LBH.
  • 11 Februari 2019 - (22:26 WIB)
    Iy gmn cara nya yaa…gk sbanding bnget pinjem duit cm 1 jt an tp kita dpermalukan seantero kontak…gila bgt…
  • 11 Februari 2019 - (22:32 WIB)
    Coba klo koruptor yang milyaran rupiah dperlakukan bgini..pantas2 saja…kita mah orang kecil..pinjem duit krn butuh..itu pun cm 1jt an…tp perlakuannya ky kita penjahat pling keji…dmn kau YAyasan perlindungan konsumen…dmn pemerintah ??? Tdk sanggup kah menertiban fintech yang bgini…nagih yg sopan aj…dan jangan bawa2 org lain yg tdk tau apa2…itu DC makannya bukan nasi kalinyaa..kotoran anjing mungkin..
    • 12 Februari 2019 - (06:48 WIB)
      Iya mba. Kita salah memilih fintech ilegal. Ada beberapa fintech yg memang benar2 dibawah OJK. Mereka melakukan penagihan secara baik baik dan tlp menanyakan kendalanya. Dan berbaik hati apabila kita tidak mampu membayar Bungan mereka bantu dengan pokoknya saja.
  • 11 Februari 2019 - (22:40 WIB)
    solusinya gampang mba
    bayar aja langsung di lunasi cash
    pasti langsung perlakuan tidak enak itu langsung hilang
    • 12 Februari 2019 - (06:27 WIB)
      Sudah saya bayar, tapi tetap saja rasa malu saya tidak hilang. Apa bisa dikembalikan lagi nama baik saya? Saya sharing kesini bukan tidak mau bayar. Sudah saya bayar tapi saya tetap bikin pengaduan. Karena apa? Karena yang mereka lakukan ilegal dan tidak etis. Ternyata go cash ini tidak terdaftar di OJK.
  • 12 Februari 2019 - (16:20 WIB)
    Kalo uda kejadian kaya supir gantung diri…karna jeratan pinjol biadap…apa instansi pemerintah akan turun tangan…mengaudu k ojk..k lbh jg percuma..pasti jawaban mereka..simple simple seprti biasa..apa harus ada korban jiwa..karna saya jg sama..semua kontak data hp..d hubungin…d wa..d sms.. dengan penagihan…dan mereka tetap santai..masi beroperasi..dengan merk logo berbeda…
  • 13 Februari 2019 - (21:37 WIB)
    Sekedar saran aja sih..saya juga korban pinjol dengan 21 aplikasi..td ada yg tlp ngancam2 akan bikin grup wa tdd kontak saya untuk penggalangan dana buat bayar hutang saya. Ya saya bilang aja oke silahkan hutang saya anggap lunas dan jangan harap saya akan membayar!buat yang sudah dipermalukan jangan dibayar karena percuma,ga sebanding dengan rasa malunya. Sebar data : lunas!!!
    Semoga ada DC yang baca…
  • 17 Februari 2019 - (13:47 WIB)
    sebar data = LUNAS
    SETUJU,,,, kumpulkan bukti kuat spya bs melapor,,krna ini sdh bertindak sewenang2,, mencemarkan nma baik=PIDANA
  • 22 Februari 2019 - (20:45 WIB)
    jika ada permasalahan dengan pinjaman online (pinjol) silahkan hubungi 081977090818 (enda) jika ingin berkonsultasi masalah pinjaman online.
    • 22 Februari 2019 - (21:06 WIB)
      Apa benar saya dapat bantuan, saya berniat bayar. Tapi saya ingin mencicil. Aplikasi saya beberapa bunganya semakin besar
      • 23 Februari 2019 - (00:58 WIB)
        YA benar semua bisa kita bantu, bisa mengajukan dengan tenor 12 bulan,,silahkan wa nomer tsb untuk info lebh lanjut.

 Apa Komentar Anda mengenai Penagihan Go Cash?

Ada 18 komentar sampai saat ini..

Baru Telat 2 Hari Pinjaman Online GoCash Mempermalukan Nasabah

Asty Rihastin <1 menit
18