SMS dan E-mail Notifikasi Transfer Cash Wagon, tapi Dana Tidak Ada Masuk

Dear Media Konsumen,

Saya mohon dijembatani melalui mediakonsumen.com agar keluhan saya bisa tersampaikan ke pihak Cashwagon Indonesia. Di awal pengajuan pinjaman ke 1, ,2 dan ke 3 berjalan lancar tidak ada hambatan dan saya juga selalu membayar tepat waktu tidak pernah ada keterlambatan sama sekali. Hingga saya mendapar poin untuk bisa mendapatkan pinjaman sebesar Rp2,500,000. Maka saya mengajukan kembali pinjaman yang ke-4.

Dan pada tanggal 6 Februari 2019 mendapat notifikasi via sms dan e-mail bahwa pinjaman saya sudah ditransfer ke rekening saya (bukti sms dan e-mail terlampir). No kontrak saya 3999140427248. Namun sampai dengan saya menulis surat ini, saya sudah cek ke rekening BCA saya tidak ada dana masuk (no. Rek benar). Saya mencoba e-mail dan telp. tapi tidak bisa (e-mail no respon).

Mohon tanggapannya dari pihak Cashwagon bagaimana kalau sampai dengan due date-nya tapi saya nanti diwajibkan membayar tagihan padahal saya tidak menerima dananya.

Terima kasih.

Desie Triaryani
Jakarta Pusat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Cashwagon:
[Total:8    Rata-Rata: 2.8/5]
Tanggapan Cashwagon atas Surat Ibu Desie Triaryani

Kepada Yth Ibu Desie Triaryani, Menanggapi laporan dari Ibu Desie Triaryani yang dimuat melalui media konsumen pada 13 Februari 2019...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Cashwagon?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

SMS dan E-mail Notifikasi Transfer Cash Wagon, tapi Dana Tidak Ada Mas…

oleh Enji dibaca dalam: 1 min
0