Penagihan KTA Bank CTBC

Selamat siang,

Saya nasabah Bank CTBC dengan no rek pinjaman 2000xxxxx034. Saya akui semenjak bulan Oktober tahun 2017 saya ada keterlambatan pembayaran karena adanya masalah keuangan. Tapi keterlambatan tidak pernah sampai berbulan-bulan paling lama sekitar 1 minggu.

Hari ini saya ditelepon dari pihak CTBC yang bernama SARAH. Dia menagih tunggakan saya yang jatuh tempo tanggal 22 dan saya bilang pembayaran akan masuk tanggal 28 ketika salary saya masuk. Tapi saya kaget karena dari awal cara bicaranya tidak sopan, tidak mencerminkan sebagai pegawai perbankan. Sampai dia mengancam akan telepon ke HRD saya dan mengancam jika tanggal 27 tidak masuk, siap-siap pelunasan.

Saya tahu saya salah telat bayar tagihannya tapi saya sudah ada itikad baik buat bayar akhir bulan. Tapi penagihannya seperti saya tidak pernah bayar berbulan-bulan sampai ada ancaman.

Tolong Bank CTBC, dididik karyawannya karena saya tahu peraturan perbankan seperti apa. Jangan sampai nama CTBC tercemar dengan karyawan yang kurang beretika.

Salam,

Asry Rianingsih
Bandung, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

2 komentar untuk “Penagihan KTA Bank CTBC

  • 24 September 2019 - (14:08 WIB)
    Permalink

    wah mba, saya br aja kejadian kmrn sore. Penagih a.n Sarah nlp ke hp saya, bicara dgn nada tinggi,merendahkan saya, tidak sopan dan mengancam akan tlp hrd dan atasan saya ksh tau utang saya dll. saya ada tunggakan disana 3 bln, dan saya mampu byr 1 bln dlu di akhir bln ini krna saya sdg ada mslh keuangan.

    • 25 September 2019 - (16:44 WIB)
      Permalink

      Kta ctbc mmg gitu penagihan nya,telat sehari saja udah kek bertahun tahun telatnya,nagihnya ga sopan,kasar trus misalnya telp ga diangkat Krn misalnya kita lagi sibuk atau lagi sholat ,langsung deh telp ke kontak darurat kita..pdhl kan kontak darurat harusnya dihubungi saat darusat bgt misalnya kita kabur atau ga bayar .

 Apa Komentar Anda mengenai Penagihan KTA Bank CTBC?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Penagihan KTA Bank CTBC

oleh asry rianingsih dibaca dalam: 1 menit
2