Kecewa dengan Pelayanan Ninja Xpress

Pada tanggal 5 Maret 2019 07.22 WIB saya membayar pesanan di Bukalapak dan menggunakan jasa pengiriman Ninja Xpress, dengan nomor resi BLAPK191776877191 dan nomor transaksi 191776877191. Estimasi barang sampai pada tanggal 9 Maret 2019. Namun sampai tanggal tersebut saya belum menerima paket saya, dan ketika saya mengecek status barang saya tertulis barang saya masih berada di gudang Ninja Xpress Jakarta.

Saya mencoba menghubungi via email. Namun saya tidak mendapatkan jawaban yang jelas, terkesan tidak pasti. Saya menghubungi via telpon, dan dikatakan barang saya masih diproses dan dalam perjalanan menuju kota tujuan. Namun sampai tanggal 13 Maret 2019, saya masih belum mendapat kejelasan barang saya.

Apakah pelayanan Ninja Xpress memang seperti ini? Tolong agar dipercepat proses barang saya, dan jangan kecewakan pelanggan yang sudah memilih jasa pengiriman kalian.

Terima Kasih.

Gustaf Denovan
Palangka Raya – Kalimantan Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda mengenai Ninja Xpress?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Kecewa dengan Pelayanan Ninja Xpress

oleh Gustaf Denovan dibaca dalam: 1 menit
0