Tanggapan Kredivo atas Surat Bapak Haryo Nugroho

Di kesempatan kali ini, kami ingin menanggapi keluhan yang dibuat oleh Bapak Haryo Nugroho melalui Media Konsumen pada tanggal 12 Maret 2019. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang sekiranya dialami oleh Bapak Haryo Nugroho.

Tim terkait Kredivo telah menghubungi Bapak Haryo Nugroho dan menjelaskan mengenai peraturan perusahaan yang berlaku. Penjelasan tim kami juga telah diterima oleh Bapak Haryo Nugroho.

Terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada Kredivo.

Salam hangat,

Eric Saputra
Customer Support Lead Kredivo
Rukan Permata Senayan E52-55, Jl. Tentara Pelajar No. 21, Grogol Utara
Kebayoran Lama, Jakarta 12210

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Kredivo:
[Total:88    Rata-Rata: 1.8/5]
Kredivo Menyatakan “Transaksi Beresiko” tanpa Konfirmasi dan Alasan yang Jelas

Kepada Kredivo, Hari ini tanggal 11 Maret 2019, pukul 08.59 WIB saya telah melakukan pembayaran tagihan yang sebenarnya masih jauh...
Baca Selengkapnya

Loading...

2 komentar untuk “Tanggapan Kredivo atas Surat Bapak Haryo Nugroho

  • 17 Maret 2019 - (00:12 WIB)
    Permalink

    Sangat disayangkan sekali apa yang sudah terjadi, lagi dan lagi terulang pihak konsumen yang menjadi korban akibat peraturan yang tidak transparan di dalam sistem kredivo.banyak kerugian yang timbul dari kedua belah pihak akibat sistem blokir sepihak ini dan saya merasa pihak kredivo membiarkan hal tersebut terus berulang tanpa ada perbaikan sistem,dalam bisnis harusnya kedua belah pihak mendapatkan keuntungan bukan kerugian,dimana rasa keadilan itu,apa setelah pihak kredivo mendapatkan keuntungan ,usernya dibuang dan mencari nasabah baru.saya sangat berharap akan ada banyak startup starup baru yang menjadi pesaing kredivo ini supaya mereka sadar dan tahu tanpa konsumen kalian bukan apa apa.terimakasih

  • 24 April 2020 - (15:31 WIB)
    Permalink

    Transaksi selain pop mie dan pulsa di suspand,

    Pdhal limit kredit tinggi.
    Ketika covid memburuk, pembayaran tidak bolh telat sama sekali Padahal Jokowi sudah mengintruksikan untuk relaxasi kredit. Sangat kecewa dengan kredivo. Setelah ini mungkin akan segera saya bayar ktka gajian dan uninstall kredivo. Pelayanan Anda sangat buruk.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Kredivo?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Kredivo atas Surat Bapak Haryo Nugroho

oleh Kredivo dibaca dalam: <1 min
2