Penipuan oleh Field Collection Indodana

Hari ini saya akhirnya bisa menghubungi CS Indodana untuk konfirmasi mengenai pembayaran cicilan tunggakan saya yang saya serahkan ke field collection-nya. Dan hasilnya sangat mengejutkan. Ternyata saya ditipu. Uang yang telah saya transfer sebanyak Rp4 juta tidak pernah disetorkan ke Indodana. Saya pegang bukti transfer ke orang ini, dan sudah saya serahkan juga ke pihak Indodana.

Dan saat ini saya tinggal menunggu kebijakan dari pihak Indodana. Info dari Indodana, korban selain saya ada orang lain lagi.

Jadi kalau ada di antara kalian yang tahu keberadaan orang ini tolong hubungi. Untuk mencegah orang lain menjadi korban penipuan beliau.

Lusiana Peni
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai pengalaman ini:
[Penilaian Rata-rata: 2.3]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Tentang Penulis
Lusiana Peni  

Karyawati Swasta

Satu komentar untuk “Penipuan oleh Field Collection Indodana

  • 9 Mei 2019 - (09:56 WIB)
    Awalnya saya cukup pesimis mengenai dana yang dibawa oleh pelaku Sdr. Yogi Firmansyah akan kembali ke saya / Indodana . Dan saya harus memulai dari awal lagi untuk melunasi hutang saya ke Indodana. Puji Tuhan, akhirnya pihak Indodana membantu saya mulai dari memberikan ke saya nomor kontak orang terdekat dari pelaku. Dan akhirnya pelaku mau melakukan komunikasi dengan saya via WhatsApp dan bersedia mengembalikan dana tersebut. Awalnya beliau transfer ke rekening BCA saya sebesar Rp. 1.000.000 . Dan tidak lama kemudian pihak Indodana menjalankan misi nya untuk mencari Sdr Yogi Firmansyah. Puji Tuhan , rencana berhasil dan pihak Indodana berhasil meminta pelaku untuk memberikan uang saya yang tersisa senilai Rp. 3.000.000. Dan uang ini sudah saya setorkan langsung ke pihak Indodana sebagai cicilan atas pelunasan hutang saya.
    Jujur aja , dari semua kasus penipuan yang pernah saya alami sepertinya hanya pihak Indodana yang mau terjun langsung untuk membantu menyelesaikan kesulitan nasabah atas penipuan ini. Terima kasih atas semua kerjasama dan bantuan yang diberikan oleh pihak Indodana sehingga dana saya bisa kembali dan digunakan untuk pembayaran ke Indodana. Selain itu terima kasih untuk parcelnya . Semoga semua perusahaan pendanaan bisa memiliki komitmen seperti Indodana. Tuhan memberkati.

 Apa Komentar Anda mengenai pengalaman ini?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Penipuan oleh Field Collection Indodana

Lusiana Peni <1 menit
1