Merasa Dirugikan dan Tidak Ada Keterbukaan oleh Pihak BNI Life

Singkat cerita saya ditelepon oleh pihak BNI Life yang menawarkan asuransi. Yang bersangkutan berbicara dengan sangat cepat dan kurang jelas. Saya yang kurang paham ketika mendengarkan yang bersangkutan berbicara dan menayakan data diri. Sebagai karyawan yang sering berkomunikasi dengan konsumen, saya menghargai pembicaraan saat yang bersangkutan bicara.

Akhir pembicaraan yang bersangkutan menanyakan “Apakah Anda setuju?” Dengan polosnya saya mengatan saya setuju. Dan pembicaraan pun selesai. Sampai saat ini nomor polis asuransi saya sendiri pun tidak tahu, bahkan rincian tagihan tidak ada pernah diberitahukan. Tiba-tiba saja kartu kredit saya dipotong oleh tagihan yang mengatasnamakan PROTEKSI PRIMA pada tanggal 02 April 2019 sebesar Rp819.185, tanpa ada pemberitahuan ke nasabah untuk melakukan pemotongan melalui kartu kredit BNI saya.

Untuk itu berhati-hatilah dan teliti ke depannya bila tim BNI Life menwarkan asuransi.

Rudolf Kristian
Medan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Telemarketing BNI Life:
[Penilaian Rata-rata: 2]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

6 komentar untuk “Merasa Dirugikan dan Tidak Ada Keterbukaan oleh Pihak BNI Life

  • 11 April 2019 - (10:36 WIB)
    Saya juga sama, baru tau ketika dapat email bahwa ada tagihan atas nama PROTEKSI PRIMA sebesar 819.185 pada tanggal 10 April 2019. saya langsung telp ke BNI call di 1500046,, katanya sudah diproses pembatalannya, tapi untuk proses refund saya harus menghubungi BNI life di 1500045. sudah saya telp, telp yang pertama disuruh tunggu agar dihubungkan ke bagian pembatalan, menunggu sampai lama sekali sampai mati sendiri telp.nya. telp yang kedua juga seperti itu suruh menunggu lama sekali akhirnya ada jawaban bahwa bagian pembatalan sedang melayani nasabah lain, katanya mau ditelp lagi. okelah saya tunggu sampai besok. merasa dirugikan sekali pakai BNI, padahal baru kali ini nyoba pakai BNI.
  • 14 April 2019 - (17:23 WIB)
    Ini masih dalam proses mas.. kemaren katanya tunggu 5 hari kerja buat pengajuan pembatalan. Itu belum proses refundnya masiha… Kamis besok ini mau datang ke bni life.nya langsung…
    Telp persetujuan ga sampe 1 menit tapi buat batalin dan refund harus tunggu beberapa hari.
    Ini masnya selesai berapa lama mas?

 Apa Komentar Anda mengenai Telemarketing BNI Life?

Ada 6 komentar sampai saat ini..

Merasa Dirugikan dan Tidak Ada Keterbukaan oleh Pihak BNI Life

Rudolf Kristian 1 menit
6