Paket J&T Lama Tidak Dikirim

Selamat Pagi,

Saya Yadhika Anggara Putra. Pada tanggal 8 April 2019 saya melakukan pembelian 2 buah charger HP dan juga 2 buah casing HP di salah satu market place di aplikasi online shop. Pada tanggal 9 April barang dikirimkan dan seller memberikan informasi resi pengiriman yaitu JT3513238945, dan memberikan informasi paket akan diterima dalam waktu 2-4 hari.

Pada tanggal 11 April saya lakukan tracking di website J&T dan tertulis keterangan drop point DC Pegadungan Kota Jakarta telah tiba pada tanggal 10 April 2019. Pada pukul 15:18.

Pada hari Jumat tanggal 12 April 2019 saya melakukan komplain ke Call Center J&T dan dijanjikan untuk keluhan akan ditangani 3×24 jam. Dikarenakan saya penasaran terkait paket yang masih belum dikirimkan, sementara untuk lokasi drop point DC Pegadungan lokasinya masih dalam satu kota dengan lokasi rumah saya.

Pada hari Sabtu, tanggal 13 April 2019, saya kemudian menghubungi kontak DC_Pegadungan dan dijanjikan untuk paket akan diprioritaskan, dan akan dikirimkan pada hari itu. Namun saya tunggu sampai hari Senin, tanggal 15 April 2019 paket tidak kunjung datang. Karena batas 3×24 jam sudah lewat, namun untuk paket belum juga datang, akhirnya saya melakukan komplain kembali ke Call Center J&T dan dijanjikan kembali untuk paket akan diprioritaskan dan akan dikirimkan pada hari tersebut.

Saya tunggu sampai keesokan harinya, hari Selasa, tanggal 16 April 2019 paket juga belum datang dengan keterangan masih di DC_ Pegadungan. Akhirnya saya komplain kembali ke Call Center J&T dan dijanjikan kembali untuk paket akan diprioritaskan dan akan segera dikirim. Namun sampai dengan saat ini paket masih belum juga datang. Jika dilihat dari track yang ada, untuk paket sudah tertahan selama 1 minggu. Sedangkan untuk lokasi drop point DC_ Pegadungan dengan lokasi saya tidaklah begitu jauh. Sementara jika saya langsung mengambil barang di lokasi drop point tidak bisa, dengan alasan kebijakan perusahaan.

Yadhika Anggara Putra
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

Satu komentar untuk “Paket J&T Lama Tidak Dikirim

  • 14 Juni 2023 - (13:10 WIB)
    Permalink

    Kebijakan perusahaan lonte kali,j&t emang super buruk layananya mau bangkrut mgkin karyawannya pada demo ga mau pada nganter

 Apa Komentar Anda mengenai J&T Express?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Paket J&T Lama Tidak Dikirim

oleh Yadhika Anggara dibaca dalam: 1 menit
1