Sangat Kecewa dengan Pelayanan SPG Electronic City Mall Metropolitan Bekasi

Tepat hari Rabu, 17 April 2019 pukul 21.00, atas nama Gressya melakukan pembelian Kamera Canon 1500D + Philips catokan rambut menggunakan Home Credit Indonesia.

Kronologinya pada saat setelah transaksi, dan selanjutnya pengecekkan barang awalnya SPB Canon menjelaskan dengan baik tentang kegunaan fungsi kamera. Dan setelahnya ingin melakukan pengecekan kedua Philips catokan rambut kami merasa tidak dihargai sebagai pembeli karena tidak ada penjelasan yang jelas tentang penggunaan fungsi. Dan sekeliling SPB dan SPG saling melemparkan satu sama lain yang seharusnya kami bisa dilayani dengan baik.

Di situ saya benar-benar emosi dan sangat kecewa, karena seharusnya ada yang bertanggung jawab dan bisa mem-back up SPG Philips yang katanya sudah pulang!!! Kalau tahu akhirnya akan begini saya tidak akan membeli karena pelayanan yang kurang memuaskan dan mengecewakan saya sebagai customer.

Tolong ditingkatkan pelayanan lebih baik dan pertanggung jawabkan meskipun SPG katanya sudah pulang seharusnya ada yang bisa mem-back up!!!

Ferdinandus Kristover
Bekasi, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini: