Penipuan dengan Modus Bisnis Kerja Online di Situs Shopee8.vip

Saya Suhendi. Saat ini saya sedang menganggur dan mencari peluang lewat internet. Kemudian ada iklan di Google untuk kerja online, langsung saya klik dan masuk ke WhatsApp. Lalu saya dikasih link situs shopeee8.vip.

Setelah isi saldo Rp50 ribu, katanya uang bisa ditarik Rp94 ribu dan ada tugas baru isi Rp100 ribu. Saya isi Rp200 ribu, ada tugas lagi suruh isi Rp600 ribu. Kemudian ada tugas lagi isi saldo Rp1 juta 800 ribu dan uang dibekukan, katanya ada tugas belum selesai. Saya ikuti arahan ini lagi, malah terus sampai Rp1,5 juta, tapi malah saldo dibekukan lagi dan gak bisa diambil.

Ini jelas penipuan! Untuk teman-teman, jangan ikut tergiur situs shopee6.vip atau shopee8.vip! Itu jelas penipuan yang mengatasnamakan masih perusahaan Shopee. Padahal tidak ada sangkut pautnya dengan Shopee, tapi di website-nya mereka ini menulis dan mengaku masih bagian dari Shopee.

Uang saya senilai Rp4 juta di dalamnya gak bisa diambil. Hingga saya lapor polisi, belum ada tidak lanjutnya. Saya juga lapor ke Shopee supaya tidak ada yang tertipu lagi. Bodohnya, saya pakai uang Shopee SPinjam dan Akulaku, uangnya mandek di penipu.. Ya Allah harus gimana lagi, saya bingung. Uangnya diambil si penipu yang sudah lihai.

Semoga tidak ada yang dibodohi seperti saya. Niat cari kerja online malah kena tipu. Sudah jatuh tertimpa tangga, kejatuhan batu pula. Ya Allah semoga yang menipu bisa dihukum dunia, pasti kena hukum akhirat.

Suhendi
Jakarta Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai pengalaman ini:
[Total:177    Rata-Rata: 4.2/5]

1,173 komentar untuk “Penipuan dengan Modus Bisnis Kerja Online di Situs Shopee8.vip

  • 17 Oktober 2023 - (23:19 WIB)
    Permalink

    Sekarang h**ps://warr76.vip/ ini juga penipu dengan modus yg sama kawan” per tanggal 17 oktober 2023 hati” ini nomernya tertera di iklan IG

  • 21 November 2023 - (20:44 WIB)
    Permalink

    Tolong saya, saya barusan juga kena penipuan ini, uang tabungan saya tidak dapat saya tarik, apalagi saya sudah mengambil pinjaman juga di shopee untuk top up terakhir, tolong saya, saya sedang hamil, itu uang tabungan saya 😭😭😭🙏🙏🙏

  • 23 November 2023 - (10:14 WIB)
    Permalink

    saya pun juga korban nya,,kira2 ada 17juta, padahal berniat untuk membayar hutang2 juga,,sampe semalem akhir nya dikasi tau untuk jeda dulu aja,,biar bisa berpikir secara jernih,,seperti nya harus di viralkan ini,,karena banyak nya korban yang sudah kena yah,,

    • 7 Desember 2023 - (15:33 WIB)
      Permalink

      Halo kak..bolehkah kita diskusi di group WhatsApp atas permasalahan penipuan ini kak..
      Saya juga sama korban penipuan tersebut 🙏😭

  • 28 November 2023 - (17:00 WIB)
    Permalink

    ini kami baru juga kena tipu kami, baru sadar.. terus ketemu ini..
    ada peluang uang kembali gak ya ?

  • 9 Desember 2023 - (20:31 WIB)
    Permalink

    Sy jg barusan kena dr shopee990.vip
    kena 3 tugas, 15jt
    sudah dilaksanakan minta lagi pembayaran pajak 30%
    saya benar benar berharap ada jajaran aparat Polri, tim cyber Polri agar bisa mamberikan gercep memberantas penipuan begini

    • 9 Desember 2023 - (21:59 WIB)
      Permalink

      saya sudah melaporkan rekening penipu ke cekrekening.id milik kominfo, untuk para korban, segera laporkan no rekening penipu ke web site kominfo: cekrekening.id

  • 15 Desember 2023 - (13:31 WIB)
    Permalink

    terimakasih atas pengalamannya,…pas banget, awalnya dibayar 10ribu per like dan follow d screenshoot trus kirim ke adminnya,…tugas 5 tadi suruh tf dengan nominal bebas (pilih sesuai harga barang), disitu saya sudah mulai curiga, tapi ya saya ikuti dulu, saya ambil yang paling kecil, tadi harganya 198 ribu,..selang 5 menit, benar, uang dikembalikan berikut komisinya 20%,..lanjut tugas 6-13, uang masuk rekening dana sebesar 80rb, aman,..di tugas ke 14 ini mulai mencurigakan kembali,..daftar harga yg harus d beli nya makin mahal dengan iming2 komisinya pun lebih gede,…..disitu saya cari info,..ternyata benar feeling ini penipuan,

  • 22 Desember 2023 - (19:32 WIB)
    Permalink

    Saya juga korban😭😭😭 tepat pada hari Kamis 21 Desember 2023 saya kena tipu, pertama kali tugas 2 juta terus komisinya jadi 2jt 500 rbu, mana 2 JT itu hanya uang pinjaman lagi ya allah😭😭🥺 terus aku ikut tugas ke 2 udah top up 2,5jt setelah itu gak bisa penarikan harus top up lagi 5jt😭😭 dan lagi lagi gak bisa penarikan harus top up 15jt😭😭 udah stres bgt, mana uang 2jt sama 5jt hanya pinjam uang adekku lagi🥺 sampai skrg aku belum percaya kalau ini penipuan 😭 nanti udah baca komentar kalian baru aku percaya kalau ini emang benar penipuan😭😭 tadinya mau nyari uang buat top up 15jt😢 dan sekarang aku merasa bersalah bgt sama adek ku😢😢 semoga ini menjadi pelajaran buat kita semua, dan insha allah uang yang ditipu akan kembali lebih dari yang kita tf🤲

  • 12 Januari 2024 - (22:10 WIB)
    Permalink

    Saya juga pernah ketipu di kimo11.com tgl 1 januari 2024 td hampir 33 jt, saat saya laporkan wa nya melalui wa , laporkan eh malah hilang semua data chatan saya di wa, apes betul sudah duit hilang trus mau buat laporan gak ada bukti 😭😭😭

  • 16 Januari 2024 - (12:29 WIB)
    Permalink

    Astaugfirulloh… Saya juga baru kena tipu juga uangnya ditahan 14 jt di aKun luxury gak bisa diambil karena tidak menyelesaikan tugas. Akhir tahun yang menyedihkan. Uangnya juga ngutang. Udah lapor ke polisi Dan cek rekening juga. Tp belum ada hasilnya. Saya hanya bisa pasrah Dan terus berdoa biar mendapatkan kan ganti yang berlipat. Bagi sindikat oenipunya mudah² an segera mendapatkan hidayah. Biar gak terusa²an makan uang Haram hasil penipuan. Bagi kawan² yang bisa mencairkan Dana yang ada di akun kasih tahu saya gimana caranya. ( Akun tele : @rozanovita ). Terimakasih

  • 19 Januari 2024 - (13:49 WIB)
    Permalink

    Barusan aku kena tipu, yalloh, 27,5 juta…
    mana yang suka chat bareng2 juga ternyata komplotannya. benar2 parah.. kenapa pihak polisi ga ada tindakan. padahal saya janda anak 3, penghasilan pas2an. uang setoran juga saya dari pinjol. yalloh….

  • 21 Januari 2024 - (13:41 WIB)
    Permalink

    Saudara saya juga kena tipu hampir 35 juta, sudah dilaporkan ke pihak bank dan polisi tapi tidak ada solusi. Sudah bayar 35 juta masih disuruh bayar pajak 17jutaan.
    No Rek :
    BRI a/n Moh Wardan 812401000068563
    BRI a/n Avier Saviola 201501001063567

    Akun grup telegram nya “Part Time Job 3”
    admin nya : https://t.me/ameliacantika01
    https://t.me/ameliacantika_10
    Setiap hari ganti akun dan akun lama di hapus

    SPV nya bernama SPV Asturi Shafira akun telegramnya @Shafira211010 dan sampai sekarang masih aktif tapi ternyata KTP nya memakai KTP orang yang gak kerja di alamat yg dia kirim ke kita,

    Nama : Asturi Shafira
    NIK : 73710870059800**
    TTL : Ujung Pandang, 30-05-19**
    JK : Perempuan
    Alamat : Jl. Sabutung Timur No.1** RT 001 RW 001 Kelurahan Pattingalloang Baru Kecamatan Ujung Tanah Kota Makassar

    Alamat kantornya di :
    Otoritas Moneter Indonesia
    Pakuwon Tower, L.t. 46
    Jl.Menteng Pulo,Rt 3 Rw 14, Kel, Menteng Dalam,Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan, 12870
    Kawasan Ma11 Kota Kasablanka

    No telepon : 085873942273 yg ternyata no tidak terdaftar, padahal dia nelpon 3 menit untuk meyakinkan supaya harus bayar pajak 17jutaan.

    Setelah diperiksa di kantor tersebut gak ada orang yg bernama sesuai KTP Asturi Shafira tersebut.

    Semoga komplotan mereka ini cepet ketangkep dan semua uang kita bisa dikembalikan. Amiinn..

 Apa Komentar Anda mengenai pengalaman ini?

Ada 1173 komentar sampai saat ini..

Penipuan dengan Modus Bisnis Kerja Online di Situs Shopee8.vip

oleh Arraziq dibaca dalam: 1 menit