Akun Kredivo Diblokir Tanpa Sebab yang Jelas

Selamat malam, perkenalkan nama saya Novi. Dengan surat ini, saya ingin menyampaikan kekecewaan saya terhadap Kredivo.

Saya telah melakukan beberapa transaksi lewat Tokopedia menggunakan Kredivo dan selalu berhasil. Saya selalu melunasi tagihan sebelum jatuh tempo. Tapi saat saya melakukan transaksi lagi lewat Tokopedia, saya tidak dapat melakukan check out. Saya mencoba menanyakan perihal tersebut kepada Admin Kredivo di Fanspage Facebook, tapi jawabannya, tidak ada kendala. Lalu saya melihat postingan Kredivo yang dipenuhi komentar bahwa semua pengguna tidak bisa melakukan check out di semua marketplace. Saya coba lagi berkali kali tetap gagal,sudah hampir satu minggu. Akhirnya saya bisa melakukan check out lewat Tokopedia, tapi ketika saya klik “BAYAR” ternyata gagal.

Saya langsung mengecek transaksi lewat aplikasi Kredivo, tapi apa yang saya dapat? Akun saya diblokir sementara, sayapun menanyakan ke pihak Kredivo, tapi hampir tidak ada respon. Setelah saya berulang-ulang menanyakan perihal tersebut, akhirnya saya mendapatkan balasan bahwa akun saya diblokir sementara dikarenakan isu keamanan.

Lalu pihak Kredivo berjanji akan mengaktifkan kembali akun saya setelah saya melunasi semua sisa pinjaman. Kemudian saya melunasi semua sisa pinjaman saya, tapi akun saya tak kunjung diaktifkan. Kembali saya menanyakan perihal tersebut ke pihak Kredivo, tapi tak ada respon sama sekali, sudah terhitung puluhan kali dan berhari-hari saya menanyakan hal tersebut tetap saja pihak Kredivo seolah-olah buta. Dan akhirnya saya menghubungi Kredivo lewat FAQ dan saya mendapat jawaban bahwa akun saya tidak dapat digunakan kembali untuk selamanya.

Di sini saya sangat kecewa dan merasa ditipu oleh pihak Kredivo. Tapi oke saya tidak mempermasalahkan itu, tapi saya meminta akun saya dihapus saja, tapi pihak Kredivo tidak mau menghapus akun saya. Berulang-ulang saya memohon untuk agar akun Kredivo saya dihapus, tetapi Kredivo hanya diam membisu. Buat apa Kredivo menyimpan data dan mempertahankan akun saya, sedangkan saya tidak dapat lagi menggunakan akun tersebut.

Di sini saya merasakan kejanggalan, ada apa dibalik semua ini? Saya merasa tidak tenang. Saya hanya ingin akun saya dihapus/ditutup. Semoga pihak Kredivo memahami keluhan saya. Dan mohon segera ditanggapi dengan serius
Terima kasih.

Novi Kurniawan
0896778876**
Palembang

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Kredivo:
[Penilaian Rata-rata: 2]
Tanggapan Kredivo atas surat Bapak Novi Kurniawan

Pada kesempatan ini, kami ingin memberikan tanggapan terhadap surat konsumen yang dibuat oleh Bapak Novi Kurniawan di Media Konsumen, tertanggal...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Kredivo?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Akun Kredivo Diblokir Tanpa Sebab yang Jelas

86 1 menit
0