Sulitnya Menutup Kartu Kredit Bank Bukopin

Saya adalah pemilik kartu kredit Visa Platinum dengan nomor kartu = 4897 xx… 2112 ternyata sudah banyak orang yang mengalami hal yang sama seperti saya. Tidak ingin lagi menggunakan kartu kredit Bank Bukopin tetapi tidak bisa tutup dikarenakan sudah keluar iuran tahunan. Saya bahkan sudah telepon sejak pertengahan April untuk menutup tetapi diminta telepon pada bulan depan (Mei) di hari kerja. Dan hari ini saya tanggal 2 Mei saya telepon tiba-tiba diberitahu kalau iuran tahunan sudah keluar tanggal 1 Mei jadi saya tidak bisa tutup. Jadi bagaimana saya mau tutup kalau saya telpon di hari libur?

Dan kalau tidak salah peraturan iuran tahunan untuk 1 tahun ke depan, jadi kalau saya tidak mau menggunakan kartunya untuk 1 tahun ke depan harusnya saya tidak perlu membayar. Jadi saya seperti dipersulit dan saya dipaksa untuk mengikuti program pembebasan iuran tahunan dengan syarat yang “TINGGI” menurut saya.

Bahkan untuk ke-3 kartu tambahan pun harus juga dipaksa membayar atau ikut syarat tinggi tersebut. Sedangkan dulu saya seingat saya waktu penawaran kartu kredit. Kalau tidak mau pakai tinggal telepon tutup saat keluar iuran tahunan, atau bisa minta bebas iuran tahunan.

Ron N.
0813861616**
Jakarta

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Kartu Kredit Bank Bukopin:
[Penilaian Rata-rata: 1.5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Kartu Kredit Bank Bukopin?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Sulitnya Menutup Kartu Kredit Bank Bukopin

RN61 1 menit
0