Kenaikan Limit Kartu Kredit Bank Mega Ditolak

Saya sudah menggunakan kartu kredit Bank Mega Visa Gold selama 1 tahun dengan limit Rp3 juta. Setelah setahun menggunakan, akhirnya saya coba mengajukan kenaikan limit permanen. Saya pikir karena selama 1 tahun itu saya tidak pernah ada cicilan, selalu membayar lunas tagihan tiap bulan, maka kenaikan limit saya bisa dengan mudah diproses.

Tapi kenyataannya, setelah saya mengajukan kenaikan limit, pengajuan saya ditolak. Entah apa yang membuat pihak Bank Mega menolak, padahal saya selalu membayar tagihan tepat waktu. Malah pihak Bank Mega juga sempat menawarkan pembuatan kartu kredit tambahan kepada saya.

Kalau memang pihak bank tidak bisa menaikkan limit kartu saya, kenapa mereka menawarkan kartu kredit tambahan juga? Terpaksa kartu kredit tambahan saya akan saya tutup saja.

Lira Pramitha
0812447767**
Kota Luwuk, Sulawesi Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Kartu Kredit Bank Mega:
[Total:3    Rata-Rata: 2.3/5]
Tanggapan Bank Mega atas Surat Ibu Lira Pramitha

Kepada Yth Redaksi mediakonsumen.com, Sehubungan dengan surat Ibu Lira Pramitha di mediakonsumen.com (5/5), “Kenaikan Limit Kartu Kredit Bank Mega Ditolak“,...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Kenaikan Limit Kartu Kredit Bank Mega Ditolak

  • 6 Mei 2019 - (22:18 WIB)
    Permalink

    Hampir sama. Saya juga sudah 1 tahun jadi pemegang KK bank mega visa gold dengan limit awal hanya 3 juta. Saya coba bermohon minta kenaikan limit melalui call center dan dipersilahkan mengirimkan salah satu dokumen. Entah slip gaji/penghasilan. Rekening tabungan dari bank mega atau bank mana aja. Kebetulan saya masukan slip gaji. Limit yang saya minta maksimal 3 juta. Namun setelah dijanjikan 3 sd. 7 hari prosesnya. Pada hari ke 3 saya cek dengan telpon ke call center bank mega. Saya kecewa karena disetujui hanya 1 juta saja. Bank mega sama sekali tidak konsultasi dulu dengan saya apa setuju atau tidak. Jika tidak setuju bisa dibatalkan. Lalu saya minta dibatalkan saja. Tetapi jawaban bank mega tidak bisa lagi dibatalkan. Alasan saya untuk pembatalan adalah adanya biaya yang dikenakan atas permintaan kenaikan limit oleh pengguna bukan dari bank. Serta pada bulan itu juga saya harus membayar iuran tahunan yang cukup tinggi jika dibandingkan dengan bank lain untuk kategori kartu yang masih level basic.

 Apa Komentar Anda mengenai Kartu Kredit Bank Mega?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Kenaikan Limit Kartu Kredit Bank Mega Ditolak

oleh miss.yellowred dibaca dalam: <1 menit
2